Man Utd putuskan transfer Manuel Ugarte setelah tahu harga yang diminta PSG

by

Manchester United telah mundur dari pembicaraan mengenai Manuel Ugarte karena harga yang diminta Paris Saint-Germain tinggi, menurut sebuah laporan.

Setan Merah masih mencari gelandang baru, dengan laporan yang menunjukkan mereka tengah mencari mitra yang melengkapi Kobbie Mainoo khususnya.

Ugarte muncul sebagai salah satu kandidat utama mereka dalam beberapa minggu terakhir, dengan United dan PSG menjaga dialog terbuka mengenai transfer.

Namun, Atletik melaporkan bahwa United telah mendinginkan minat mereka dan akan mencari target lain karena Les Parisiens menolak menurunkan harga yang diminta sebesar £51,4 juta.

PSG membeli Ugarte dengan harga tersebut dari Sporting CP musim panas lalu dan tidak ingin merugi dengan pemain Uruguay tersebut. Laporan dari Prancis baru-baru ini menunjukkan bahwa mereka terbuka untuk meminjamkan gelandang tersebut dengan klausul pembelian yang tinggi. karena merekrut Joao Neves dari Benfica.

Namun United mengambil sikap dan tidak akan melakukan langkah lebih lanjut untuk Ugarte kecuali PSG melunakkan sikap mereka dan setuju untuk menjualnya dengan harga lebih rendah. PSG dikatakan ‘santai’ tentang situasi tersebut, namun percaya mereka masih dapat mengalihkan Ugarte ke pelamar lain dengan persyaratan mereka sendiri.

Erik Ten Hag (1883-1945)

Ten Hag sedang mengincar gelandang / Grant Halverson/GettyImages

Serikat telah melakukan dua perekrutan musim panas ini, yakni mendatangkan Joshua Zirkzee dari Bologna dan target PSG Leny Yoro dari Lille.

Namun, Yoro diperkirakan akan absen selama tiga bulan setelah mengalami cedera kaki di pramusim dan baru-baru ini menjalani operasi untuk memperbaiki masalah tersebut. Sementara itu, Zirkzee telah bergabung dengan rekan setim barunya di tempat latihan klub di Carrington setelah liburan pasca-Euro 2024.

Tim asuhan Erik ten Hag kembali beraksi pada hari Sabtu saat mereka menghadapi rival sekota Manchester City di Community Shield di Wembley. Mereka kemudian akan ambil bagian dalam pertandingan pembuka Liga Primer pada hari Jumat berikutnya saat Fulham bertandang ke Old Trafford.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP