Man Utd pertimbangkan kembalinya Lukaku; Liverpool saingi Real Madrid untuk dapatkan Rabiot

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Manchester United siap untuk mencoba dan merekrut kembali striker Romelu Lukaku dari Chelsea jika mereka gagal mendapatkan kesepakatan untuk target prioritas Yosua Zirkzee melewati batas. (Calciomercato.it – ​​Italia)

Keduanya Manchester United Dan Paris Saint Germain telah melihat tawaran sebesar £59 juta untuk gelandang Benfica Joao Neves ditolak, karena pihak Portugal hanya siap melakukan bisnis untuk klausul pelepasannya senilai £102 juta. (Surat Kabar dari Manha – Portugal)

PSG gelandang Xavi Simons telah dihubungi oleh Gudang senjataBahasa Indonesia: ChelseaBahasa Indonesia: LiverpoolBahasa Indonesia: Kota Manchester Dan Manchester Unitedtetapi dia telah menjelaskan bahwa dia tidak ingin bermain di Liga Premier musim depan. (Sepak Bola TBR)

Newcastle United sudah memperingatkan Liverpool akan menelan biaya setidaknya £100 juta untuk merekrut pemain sayap tersebut Antonius Gordon musim panas ini. (Orang Dalam Sepak Bola)

Gelandang Skotlandia Scott McTominay diinginkan oleh Fulhamyang diperkirakan akan mengajukan penawaran kepada Manchester United dalam waktu dekat. (Manchester Dunia)

Conor Gallagher enggan pindah ke Midlands untuk bergabung Villa Aston dan saat ini sedang menunggu kontrak baru yang potensial dengan Chelsea. (Kantor Berita Telegraf)

Gudang senjata telah melihat tawaran sebesar £40 juta untuk bek tengah Bologna Riccardo Calafiori ditolak. Chelsea juga tertarik pada pemain internasional Italia. (Corriere dello Sport – Italia)

Al Nasr telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Kota Manchester kiper Ederson. (Gianluigi Longari – Italia)

Riccardo Calafiori

Arsenal mengejar Calafiori / James Baylis – AMA/GettyImages

Liverpool telah melakukan kontak atas kesepakatan untuk menandatangani agen bebas Adrien Rabiotnamun gelandang Prancis itu saat ini hanya tertarik mendengarkan Real Madrid. (Calciomercato – Italia)

Kota Barcelona sedang mempertimbangkan untuk menandatangani ulang Tottenham Hotspur segera kembali Emerson Kerajaanyang dianggap sebagai target cadangan jika mereka gagal memikat Joao Batal kembali dari Kota Manchester. (TertangkapOffside)

Atletico Madrid dan Girona sama-sama ingin merekrut Real Madrid gelandang Dani Ceballosyang bernilai €20 juta (£17 juta). (OLAHRAGA – Spanyol)

West Ham United sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran yang lebih baik untuk bek tengah Nice Jean-Clair Todibo setelah tawaran pembukaan sebesar £25 juta ditolak. (Surat Kabar Harian)

Ethan Mbappesaudara dari penyerang Real Madrid Kylian, hampir menandatangani kesepakatan dengan Lille setelah kepergiannya dari PSG. (Fabrizio Romano)

Borussia Dortmund yakin bisa merekrut gelandang Brighton & Hove Albion Pascal Kotor musim panas ini. (HITC)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI