Man Utd merilis seragam tandang baru yang terinspirasi dari tahun 90-an untuk musim 2024/25

by

Manchester United telah memperkenalkan seragam tandang baru mereka untuk musim 2024/25 mendatang.

Basis biru tua menonjolkan serangkaian pola melingkar dalam nuansa biru yang berbeda secara menyeluruh dan telah dirancang sebagai bentuk kemunduran ke jenis desain yang biasa dikenakan United selama tahun 1990-an.

Selain sebagai penghormatan terhadap sejarah klub, desain tersebut juga memberi penghormatan kepada kota Manchester. Tiga warna biru muda menghiasi kerah sebagai referensi terhadap tiga sungai di kota tersebut – Irk, Medlock, dan Irwell.

Detail adidas menonjol dalam warna perak, seperti halnya lambang Setan Merah yang terkenal di bagian belakang leher.

Kaos ini juga menampilkan logo Snapdragon saat perusahaan memulai tahun pertamanya sebagai sponsor utama kaos SerikatPerusahaan teknologi AS menggantikan TeamViewer.

Lukas Shaw

Luke Shaw menjadi model untuk seragam baru / adidas | Manchester United

Sam Handy, SVP produk dan desain di adidas, berkata: “Setiap musim kami mendapat kehormatan untuk menyentuh hati para penggemar melalui penghormatan khusus kepada klub dan budaya mereka – dan untuk seragam tandang Manchester United musim ini, penghormatan itu ditujukan kepada kota itu sendiri.

“Melalui fitur-fitur seperti kerah dan desain nostalgia yang mencerminkan kode desain yang disukai, kami menjunjung tinggi elemen sejarah kota dan klub, dilengkapi dengan detail modern premium agar menonjol di jalanan, di tribun, dan di lapangan.”

Penggemar dapat membeli kaus tandang baru sekarang juga di toko resmi klub, pengecer adidas tertentu, atau situs web adidas.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP