Man Utd menginginkan Dybala; Target Chelsea bernilai lebih dari £200 juta

by

90 menit mengumpulkan yang terbaru memindahkan beritarumor dan gosip beredar di seluruh dunia…

Manchester United Manajer Erik ten Hag mendesak pejabat klub untuk mengejar kepindahan penyerang Roma Paulo Dybala musim panas ini. (Il Messaggero – Italia)

Juga aktif Man Utdradarnya adalah Barcelona bek tengah Ronald Araujoyang telah ditawari kesempatan untuk menggandakan gajinya dan pindah ke Old Trafford senilai £64 juta. (OLAHRAGA – Spanyol)

Real Madrid legenda Zinedine Zidane mendesak klub untuk mengalahkan Man Utd Dan Liverpool untuk penandatanganan bek tengah Lille Leny Yoro. (Defensa Tengah – Spanyol)

Manchester Kota siap untuk memicu klausul pelepasan £51 juta dalam kontrak gelandang RB Leipzig Dani Olmo. (Orang Dalam Sepak Bola)

Istana Kristal gelandang Eberechi Eze diinginkan oleh Gudang senjatayang tengah berupaya untuk mencapai kesepakatan. (Simon Phillips)

Gudang senjata Dan Tottenham Hotspur siap bertarung untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Bologna Riccardo Calafioriyang tampil impresif bersama Italia di Euro 2024. (Tuttosport – Italia)

Hansi Flick telah memberi tahu João Felix bahwa dia ingin mempertahankan pemain internasional Portugal itu Kota Barcelona musim depan, meski masih ada kendala besar yang harus diatasi dalam negosiasi dengan Atletico Madrid. (Alex Silvestre)

João Felix

Pinjaman Felix dari Atletico Madrid akan segera berakhir / Alex Caparros/GettyImages

Chelsea telah melakukan penyelidikan Newcastle United penyerang Alexander Isak namun telah diperingatkan bahwa mereka harus memecahkan rekor transfer mereka, yang mencapai £115 juta, untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu. (Surat)

Memang, Newcastle bisa menghargai Isak dengan harga lebih dari £200 juta. (Newcastle Chronicle)

Juga menarik untuk Chelsea adalah Hutan Nottingham bek tengah Murillo, yang bernilai sekitar £50 juta. The Blues berharap bisa mendatangkan beberapa pemain untuk menurunkan harga yang diminta pemain berusia 21 tahun itu. (UOL – Brasil)

Bayern Munich sedang mempertimbangkan untuk pindah Everton gelandang Amadou Onana setelah menjadi frustrasi dalam mengejar mereka Fulham‘S Joao Palhinha. (Liverpool GEMA)

Dana Investasi Publik Saudi telah mengambil langkah untuk menandatangani Gudang senjata gelandang Thomas Partey. (TertangkapOffside)

Gudang senjata telah menunjukkan minat untuk mengontrak kiper Espanyol Joan Garciayang juga diinginkan oleh Real Madrid. (Gerard Romero)

Newcastle United telah mengadakan pembicaraan dengan AC Milan atas bek tengah Malick Thiawdengan Kieran TrippierNamanya pun ikut dibicarakan dalam perundingan. (Fabrizio Romano)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU TERAKHIR DI SINI