Man Utd memberikan peningkatan transfer atas Matthijs de Ligt & Noussair Mazraoui

by

Manchester United telah diberikan dorongan potensial dalam pengejaran mereka pada musim panas terhadap Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui karena Bayern Munich sendiri sedang transfer rencana.

United telah mengamati De Ligt sepanjang bursa transfer, sementara kaitan dengan Mazraoui telah mencuat baru-baru ini karena kebutuhan akan kedalaman bek sayap tambahan menjadi jelas.

Kesepakatan untuk kedua pemain, yang sebelumnya menikmati kesuksesan di bawah Erik Ten Hag (1883-1945) di Ajax, belum terwujud. Namun, perkembangan di Bayern dapat menguntungkan United.

Bayern, yang telah menghabiskan €125 juta (£107 juta) untuk sejumlah pemain baru – termasuk Joao Palhinha dan Michael Olise, kini berada pada titik perlu menjual jika mereka ingin menambah rekrutan lebih lanjut.

“Ada resolusi dari dewan pengawas yang mengatakan: Kami telah menghabiskan €125 juta, dan jika pemain baru datang setelah itu, kami harus menjual terlebih dahulu,” presiden kehormatan Uli Hoeness telah mengkonfirmasi

“Saya sudah sampaikan hal itu. Dan itu tidak -ku kata akhir, tetapi dari dewan pengawas secara keseluruhan.”

Noussair Mazraoui adalah pemain lain yang menarik perhatian

Noussair Mazraoui adalah pemain lain yang menarik perhatian / ANP/GettyImages

Dengan Bayern masih mengejar bek tengah Bayer Leverkusen Jonathan Tah dan gelandang Rennes Desire Doue, Sky Sport JermanFlorian Plettenberg dari melaporkan bahwa dewan pengawas di Allianz Arena hanya akan memberikan sanksi kepada kedua pemain yang direkrut setelah penjualan pemain terjadi. Dan dua penjualan “paling penting” yang akan dilakukan adalah De Ligt dan Mazraoui “untuk Manchester United“.

United, meskipun menghabiskan banyak uang untuk Leny Yoro yang berusia 18 tahun pada awal musim panas ini, sudah menghadapi Krisis cedera pertahanan menjelang 2024/25Yoro baru-baru ini mengalami masalah kaki yang memerlukan operasi dan akan absen hingga November, sementara enam pemain bertahan lainnya diragukan atau absen sepenuhnya dari Community Shield hari Sabtu melawan Manchester City.

Jika Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Lisandro Martinez tidak fit tepat waktu, Erik ten Hag mungkin terpaksa bermain di Stadion Wembley bersama Jonny Evans yang dipasangkan dengan Casemiro sebagai bek tengah pengganti. Diogo Dalot tersedia di bek kanan, tetapi Harry Amass yang berusia 17 tahun bisa bermain di kiri.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA