Man Utd konfirmasi nomor punggung Leny Yoro

by

Manchester United telah mengonfirmasi bahwa pemain baru Leny Yoro akan mengenakan nomor punggung 15 pada musim mendatang.

Pemain berusia 18 tahun itu resmi pindah ke Old Trafford dengan biaya £52 juta pada awal minggu ini, dan Setan Merah berhasil mengelabui pengagum lamanya, Real Madrid, untuk meyakinkan Yoro agar pindah ke Manchester.

Serikat mengonfirmasi menjelang pertandingan persahabatan hari Sabtu melawan Rangers, di mana Yoro bisa tampil perdana untuk klub, bahwa bek tengah itu akan mengenakan kaus nomor 15 yang membuatnya terkenal di Lille.

Nomor 15 telah gratis sejak masa pinjaman Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur berakhir pada bulan Januari dan mungkin paling terkenal dikenakan oleh Nemanja Vidic antara tahun 2006 dan 2014.

Yoro sebelumnya diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini, namun raksasa Spanyol tersebut menolak tawaran United dan malah berharap remaja tersebut akan menolak kepindahan ke Old Trafford dan pindah ke Madrid dengan status bebas transfer. transfer musim panas mendatang.

Leny Yoro

Yoro menjadi incaran Real Madrid / Jean Catuffe/GettyImages

Namun, panggilan dari legenda United membantu meyakinkan Yoro untuk membawa bakatnya ke Liga Primer.

“Legenda United? Sebut saja Rio Ferdinand,” kata Yoro kepada media United. “Saya bahkan tidak tahu apakah saya bisa menjelaskan orang ini, tetapi dia bek yang hebat dan orang yang sangat baik.

“Saya baru saja meneleponnya, tetapi saya berharap dapat bertemu dengannya segera. Tidak hari ini, tetapi selama bursa transfer. Dia banyak membantu saya dalam menentukan pilihan, dia menjelaskan betapa besarnya United, jadi itu sangat baik bagi saya.”

Perekrutan Yoro bukan satu-satunya bisnis penting yang diselesaikan United musim panas ini. Joshua Zirkzee telah tiba dari Bologna untuk memberikan persaingan bagi Rasmus Hojlund di lini depan dan ada keinginan dari para petinggi klub untuk merekrut bek tengah lain bersama Yoro.

Dua tawaran untuk Jarrad Branthwaite dari Everton telah ditolak, sehingga Matthijs de Ligt menjadi target utama United. Pembicaraan telah dilakukan dengan Bayern Munich mengenai potensi biaya, dengan pemain asal Belanda itu ingin bersatu kembali dengan manajer Erik ten Hag, yang sebelumnya bekerja bersamanya di Ajax.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP