Man Utd kembali untuk De Jong; Liverpool masih menginginkan Gordon

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Manchester United telah menghentikan pengejaran mereka terhadap gelandang PSG Manuel Ugarte dan siap untuk melakukan langkah baru untuk salah satu target awal Erik ten Hag di Frenkie de Jong. (Manchester Dunia)

Gudang senjata telah ‘mengintensifkan’ negosiasi dengan Real Sociedad untuk Mikel Merinoyang telah menyetujui persyaratan pribadi mengenai kepindahan ke Stadion Emirates.Fichajes – Spanyol)

Real Madrid sedang mempertimbangkan langkah untuk Rodri pada tahun 2025, saat itulah mereka yakin Pep Guardiola akan meninggalkan Manchester City dan memaksa gelandang tersebut untuk mempertimbangkan masa depannya.Defensa Central – Spanyol)

Keduanya Real Madrid Dan PSG berharap untuk mengambil keuntungan dari kekacauan transfer di Chelsea dengan merekrut lulusan akademi Josh Acheampong. (Mandiri)

Bayern Munich juga berharap untuk menjual Alfonso Davies, penulis ke Real Madrid sebelum batas waktu transfer akhir bulan ini untuk menghindari kehilangan dia secara gratis saat kontraknya berakhir musim panas mendatang.Fichajes – Spanyol)

Alfonso Davies, penulis

Davies masih berpeluang bergabung dengan Madrid musim panas ini / Stephen Nadler/ISI Photos/GettyImages

Liverpool masih tertarik untuk menandatangani Antonius Gordonmeskipun saat ini belum jelas apakah mereka akan menguji tekad Newcastle United dengan tawaran lain sebelum batas waktu transfer. Kedua klub membahas kesepakatan ketika Newcastle menghadapi masalah PSR pada bulan Juni.Gema Liverpool)

Hansi Flick telah meminta Kota Barcelona untuk menjual tujuh pemain tim utama – Inigo MartinezBahasa Indonesia: Clement LengletBahasa Indonesia: Ferran TorresBahasa Indonesia: RaphinhaBahasa Indonesia: Vitor BatuBahasa Indonesia: Pablo Torre Dan Ansu Fati. (El Nacional – Spanyol)

Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk merekrut kiper Genk Mike Pendersyang akan bergabung dengan Blues pada tahun 2025. (Fabrizio Romano)

Richarlison telah mengonfirmasi bahwa dia telah menolak pendekatan dari Liga Pro Saudi dan bertekad untuk bertahan di Tottenham Hotspur. (ESPN Brasil)

West Ham United berada di barisan untuk mengalahkan Juventus untuk penandatanganan bek Nice Jean-Clair Todiboyang diperkirakan akan bergabung dengan Hammers dengan status pinjaman awal.Fabrizio Romano)

Setelah dihubungkan dengan Antar pada hari-hari sebelumnya, penyerang Juventus Federico Chiesa sekarang telah ditawarkan kepada AC Milan. (SportMediaset – Italia)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI