Man Utd hadapi persaingan Ugarte; Arsenal berikan dorongan kepada Guehi

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Manchester United menghadapi persaingan dari keduanya Kota Manchester Dan Kota Barcelona untuk menyelesaikan langkah €45 juta (£38 juta) untuk Paris Saint Germain gelandang Manuel Ugarte. (Le10Sport – Prancis)

Juga di Manchester UnitedRadarnya adalah bek kiri Fenerbahce Ferdi Kadiogludengan klub akan mengadakan pembicaraan dengan perwakilannya dalam beberapa hari mendatang. (Sports Digitale – Turki)

Liverpool Manajer Arne Slot menelepon gelandang Atalanta Teun Koopmeiners selama transfer musim panas, hanya untuk mengetahui pemain internasional Belanda itu telah berkomitmen untuk bergabung Juventus. (Alfredo Pedulla)

Chelsea siap meningkatkan minat mereka pada penyerang Borussia Dortmund Karim Adeyemi dengan tawaran €30 juta (£25 juta). Pemain internasional Jerman itu bisa menggantikan Raheem Sterlingyang memiliki minat dari Al Ahli. (TertangkapOffside)

Jika Andriy Lunin daun-daun Real Madrid musim panas ini, raksasa Spanyol bisa mempertimbangkan untuk mendatangkan kiper Porto Diogo Costayang memiliki klausul pelepasan €75 juta (£63 juta) dalam kontraknya. (AS – Spanyol)

Gudang senjata hampir mencapai kesepakatan untuk menjual Emile Smith Rowe ke Fulhamdengan tawaran ketiga dan terakhir untuk gelandang tersebut diharapkan segera diajukan. (Pembicaraan TIM)

Diogo Costa

Costa telah dikaitkan dengan Real Madrid / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Marc Guehi akan menolak tawaran kontrak baru dari Crystal Palace demi menjajaki minat dari kedua belah pihak Gudang senjata Dan Manchester United. (Matahari)

West Ham United tidak akan menerima tawaran apa pun untuk gelandang Muhammad Kudus musim panas ini. (Orang Dalam Sepak Bola)

Setelah menonton Arthur tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Fiorentina, keduanya Everton Dan Newcastle United sedang mempertimbangkan perpindahan musim panas untuk Juventus gelandang. (MARCA – Spanyol)

Tottenham Hotspur sedang menjajaki kesepakatan pemain plus uang tunai untuk mendatangkan Villa Aston gelandang Jacob Ramsey ke klub sebagai pengganti Gadis Lo Celso. (Olahraga Langit)

Tetapi Kemasyhuran yakin bisa mempertahankan pemain sayap berusia 16 tahun itu Mike Moore dan istrinya musim panas ini, meskipun ada minat dari keduanya PSG Dan Real Madrid. (HITC)

Jean-Clair Todibo sangat ingin menyelesaikan kepindahannya ke Juventus setelah beralih ke Manchester United diblokir. (Gazzetta dello Sport – Italia)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI