Man Utd ‘bersiap menggandakan gaji’ bintang Barcelona yang dikaitkan dengan Bayern Munich

by

Manchester United siap menggandakan gaji bek tengah Barcelona Ronald Araujo, menurut laporan di Spanyol.

Pemain berusia 25 tahun itu masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Catalonia dan sering dikaitkan dengan kepindahannya karena klub terus berjuang secara finansial.

Bayern Munich adalah pengagum lama Araujo, yang sebelumnya telah dihargai sekitar €100 juta (£86 juta).tetapi belum ada upaya resmi untuk mencoba menarik pemain Uruguay itu dari perusahaan tempatnya bekerja saat ini.

United ingin memperkuat pilihan mereka di bek tengah setelah melepas Raphael Varane, dan publikasi Spanyol OLAHRAGA mengklaim bahwa pemenang Liga Premier 13 kali itu ‘memberi banyak tekanan’ pada Araujo untuk meyakinkannya agar bergabung dengan klub.

Diduga bahwa Setan Merah siap untuk menggandakan gaji yang saat ini diterima oleh Araujo, yang mana Barcelona, ​​meskipun mengalami kesulitan keuangan, lebih suka mempertahankan dan mengikat kontrak jangka panjang yang baru dan lebih baik.

BarcelonaProposal tersebut dikatakan tidak memenuhi apa yang bisa ditawarkan oleh United, dan tenggat waktu yang ditentukan sendiri oleh klub untuk mengikat Araujo ke kontrak baru pada tanggal 30 Juni tampaknya akan berlalu.

Bayern sebelumnya telah berbicara dengan Araujo dalam upaya meyakinkannya untuk bergabung, namun dia tetap setia pada perjuangan Barcelona dan terus menjadi anggota penting dalam skuad mereka. Apakah usulan kepergian Matthijs de Ligt dari Allianz Arena akan mengubah situasinya atau tidak, masih harus dilihat.

Ronald Araujo

Ronald Araujo beraksi di Liga Champions untuk Barcelona / Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages

ANALISIS

Fakta bahwa Manchester United tidak mau memenuhi penilaian Jarrad Branthwaite senilai £70 juta dari Everton akan menunjukkan bahwa kepindahan Araujo tidak akan terjadi.

Rezim baru United berniat untuk menjauh dari pengambilan keputusan yang terburu-buru di pasar transfer dan mengambil keuntungan penuh dari uang adalah salah satu tugas utama direktur teknis Jason Wilcox dan direktur olahraga baru Dan Ashworth. Araujo sama sekali tidak cocok dengan kriteria tersebut, terlepas dari kemampuannya saat ini dan kemungkinan untuk berkembang.

Ditambah lagi bahwa United juga perlu merekrut gelandang tengah dan penyerang tengah berkualitas tinggi, hanya untuk memberikan persaingan yang lebih ketat untuk mendapatkan tempat, dan peluang mengeluarkan banyak uang untuk Araujo semakin berkurang.

Barcelona, ​​pada bagiannya, tampaknya lebih cenderung untuk mengirimkan beberapa opsi penyerang mereka yang berharga. Raphinha hampir pasti akan segera tersedia dan Anda akan membayangkan Ferran Torres dan Ansu Fati juga akan tersedia – tentu saja sebelum Araujo, yang merupakan bagian dari kelompok kepemimpinan klub dan faktanya merupakan salah satu yang terbaik di dunia di posisinya. .

BACA BERITA TERBARU, RUMOR TRANSFER DAN REAKSI PERTANDINGAN