Man Utd berikan dukungan kepada Branthwaite; Liverpool identifikasi target bek tengah teratas

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Manchester Unitedtawaran untuk menandatangani Jarrad Branthwaite dari Everton mungkin terbantu karena Toffees hampir mendapatkan tanda tangan Jake O’Brien dari Bahasa Indonesia: Lyon. (Fabrizio Romano)

Liverpool Manajer Arne Slot sangat ingin merekrut pemain Juventus pembela Gleison Bremer musim panas ini, meskipun pemain Brasil itu memiliki kontrak hingga 2028 dengan raksasa Italia. (Pembicaraan TIM)

David de GeaHarapan untuk bergabung Genova masih dalam ketidakpastian, karena klub Italia itu tidak yakin kedatangannya akan sesuai dengan visi mereka saat ini. (Sekolah XIX)

Calvin Phillips, seorang profesor di Universitas California, California. telah menginformasikan Kota Manchester dia ingin keluar secara permanen dari klub. Klub Liga Primer Everton Dan Villa Aston sedang mempertimbangkan kesepakatan pinjaman untuk pemain internasional Inggris tersebut. (Orang Dalam Sepak Bola)

Kota Barcelona hadapi persaingan untuk bintang Euro 2024 Nico Williams dari Paris Saint Germainyang sedang mengerjakan kesepakatan untuk menandatangani Klub Atletik pemain sayap. (RMC)

Jarrad Branthwaite

Akankah Branthwaite berakhir di Man Utd? / James Gill – Danehouse/GettyImages

PSG hampir mencapai kesepakatan penuh dengan Benfica untuk Portugal internasional Joao Nevesyang akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan juara Prancis. (Fabrice Hawkins)

Gudang senjata bisa menargetkan jagoan Olimpiade Argentina Ezequiel Fernandez sebagai pengganti Thomas Partey. (Sepak Bola London)

Riccardo Calafiori telah terbang ke London saat ia hampir pindah ke The Gunners setelah tampil mengesankan bersama Bologna di Serie A dan Italia selama musim panas. (Fabrizio Romano)

Tim London Utara juga akan meminta bayaran besar untuk mendatangkan penyerang cadangan Eddie Nketiah untuk menandatangani kontrak dengan Marseille. (Provence)

Xavi Simons telah menolak kesempatan untuk bergabung Bayern Muenchen dan akan tetap bersama Klub Sepak Bola Leipzig untuk musim berikutnya. (Langit Jerman)

ChelseaBahasa Indonesia: LiverpoolManchester United, Villa Aston Dan Kota Brighton semuanya sedang memantau Klub Hofenheim penyerang Maximilian Beierketika Juventus juga menambahkannya ke daftar transfer mereka. (GAMBAR)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI