Man Utd beri kabar terbaru tentang cedera Tyrell Malacia menjelang tur pramusim

by

Bek Manchester United Tyrell Malacia telah kembali ke tempat latihan klub di Carrington menjelang pertandingan pramusim Setan Merah.

Malacia, yang pindah ke Old Trafford pada musim panas 2022 dari klub Belanda Feyenoord, terakhir kali tampil untuk klub tersebut pada Mei 2023 dan absen sepanjang musim lalu karena cedera lutut serius.

Ketidakhadirannya berkontribusi pada masalah besar bagi manajer Erik ten Hag, yang terpaksa menangani cedera Malacia dan Luke Shaw, yang sering mengakibatkan pemain lain mengisi posisi bek kiri. Klub tersebut dikatakan tengah mencari bek baru musim panas ini, dengan Milos Kerkez dari Bournemouth masuk dalam pilihan di garis belakang.

Shaw kini sudah fit kembali, setelah kembali beraksi bersama Inggris di Euro 2024, tetapi Malacia terus berjuang menuju pemulihan yang telah lama ditunggu-tunggu.

Serikat mengonfirmasi Malacia kembali ke Carrington pada hari Jumat dan telah mulai berlatih sendiri. Bek kiri itu terlihat berlari cepat dan berlatih dengan bola di kakinya.

Lukas Shaw

Ten Hag terpaksa menghadapi banyak bek kiri yang cedera / Visionhaus/GettyImages

United belum memberikan informasi terbaru tentang kemungkinan kembalinya Malacia. Ia akan absen pada pertandingan pembuka pramusim melawan Rosenborg di Norwegia pada hari Senin, dan kemungkinan besar tidak akan bermain melawan Rangers pada minggu itu.

Setan Merah belum mengungkapkan apakah Malacia akan tersedia untuk perjalanan mereka ke Amerika Serikat, di mana mereka akan menghadapi Arsenal, Real Betis dan terakhir Liverpool pada tanggal 3 Agustus.

Shaw juga akan absen dalam pertandingan Rosenborg karena keterlibatannya dalam final Euro 2024 hari Minggu bersama rekan setimnya di lini tengah Kobbie Mainoo.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP