Man Utd bergantung pada penjualan bek dalam upaya untuk mengontrak Noussair Mazraoui dan Matthijs de Ligt

by

Manchester United harus melepas Aaron Wan-Bissaka sebelum menyetujui transfer pemain baru transfer untuk bek Noussair Mazraoui dan Matthijs de Ligt, menurut sebuah laporan.

Setan Merah sudah membuat gebrakan di bursa transfer musim panas dengan mendatangkan striker Belanda Joshua Zirkzee dan remaja Prancis Leny Yoro, tetapi juga ingin melakukan lebih banyak pergerakan untuk memperkuat skuad Erik ten Hag sebelum dimulainya musim baru.

Langit Jerman United masih dalam pembicaraan dengan raksasa Jerman Bayern Munich untuk Mazraoui dan De Ligt, dengan agen Rafaela Pimenta memainkan peran kunci dalam negosiasi. Kedua pemain sangat ingin pindah, tetapi masa depan Mazraoui dilaporkan bergantung pada pergerakan Wan-Bissaka.

Fabrizio Romano menambahkan bahwa sementara pemain internasional Maroko itu ‘menunggu’ kesepakatan yang akan diselesaikan antara Serikat dan Bayern, setiap transfer prospektif ‘bergantung’ pada mantan bek kanan Crystal Palace Wan-Bissaka, yang dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan West Ham United.

The Irons sebelumnya tertarik pada Mazraoui sebelum gerakan itu runtuh saat United melonjak ke dalam pembicaraan tingkat lanjut.

Liga Jerman"Schalke 04 v FC Bayern Munchen"

Mazraoui dan De Ligt sama-sama diinginkan oleh United / ANP/GettyImages

Ketertarikan United pada De Ligt terus berlanjut sepanjang musim panas. Raphael Varane hengkang dengan status bebas transfer sebelum Yoro direkrut, dengan bek tengah senior yang masih diminati di Old Trafford.

Presiden Bayern Uli Hoeness baru saja membuka pintu bagi pemain internasional Belanda – yang tidak mendapat menit bermain di Euro 2024 – untuk meninggalkan Bavaria, mengisyaratkan ia lebih suka mempertahankan pemain internasional Prancis Dayot Upamecano.

United juga telah melihat dua tawaran untuk Jarrad Branthwaite dari Everton ditolak musim panas ini karena mereka berencana untuk menambah kedalaman opsi bek tengah mereka yang saat ini meliputi Lisandro Martinez, Harry Maguire, Yoro dan Jonny Evans.

Namun ada kekhawatiran atas Yoro, setelah dia mengalami cedera selama kekalahan pramusim melawan Arsenal. Striker Rasmus Hojlund juga harus diganti tak lama setelah mencetak gol pembuka pertandingan sebelum United mengalami kekalahan 2-1.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP