Man Utd berencana untuk mendatangkan Branthwaite; penjaga gawang Liverpool diincar oleh Juventus

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Manchester United sedang mempertimbangkan tawaran lain untuk Everton bek tengah Jarrad Branthwaite setelah belajar penandatanganan musim panas Leny Yoro tidak mungkin dimainkan lagi pada tahun 2024 (Matahari)

Kota Manchester bisa ditawari kesempatan untuk menandatangani Rodrigo dari Real Madrid saat mereka mencari pengganti Julian Alvarez. (BerikanSayaOlahraga)

Liverpool penjaga gawang cadangan Caoimhin Kelleher telah muncul sebagai target kejutan bagi raksasa Italia Juventusyang menyaksikan pemain Irlandia itu beraksi musim lalu. The Reds diperkirakan menginginkan £30 juta untuk pemain berusia 25 tahun itu. (Matahari)

Kota Barcelona bek sayap Julian Araujo sedang dikejar oleh Bournemouthyang mungkin harus mengeluarkan £8,5 juta untuk pemain internasional Meksiko tersebut. (Kantor Berita Telegraf)

Gudang senjata telah diberikan dorongan dalam upaya mereka untuk Real Sociedad gelandang Mikel Merinoyang telah memberi tahu para peminat bahwa ia hanya tertarik pindah ke The Gunners pada tahap ini. (Fabrizio Romano)

Mikel Merino

Merino hanya menginginkan Arsenal / Dan Mullan/GettyImages

Real Madrid Dan Paris Saint-Germain berharap untuk mengambil keuntungan dari kekacauan di Chelsea dengan memperebutkan bek kanan ajaib Josh Acheampongmeskipun The Blues menegaskan dia tidak akan dijual. (Mandiri)

Juventus sedang mempertimbangkan kemungkinan penandatanganan Raheem Sterling dari Stamford Bridge tetapi mengakui mereka akan menghadapi persaingan dari tim Liga Premier lainnya untuk mendapatkan tanda tangannya. (Gianluca Di Marzio)

Chelsea berada di ambang penandatanganan Serigala pemain sayap Pedro Neto setelah saingan Tottenham Hotspur gagal dengan tawaran pemain plus uang tunai yang melibatkan Oliver Skipp. (Ekspres & Bintang)

Pemain muda Liverpool Billy Koumetio hampir pindah ke klub Skotlandia Kota Dundee setelah ia dikeluarkan dari skuad pramusim mereka untuk tur Amerika Serikat. (Surat Kabar Harian)

Manchester United telah membuka pembicaraan dengan perwakilan pembela Mario Hermosoyang tersedia dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir. (Maximo de la Cruz Ramirez)

Setan Merah mungkin harus segera menepis minat dari Real Madrid di bek Diogo Dalotdengan pemegang Liga Champions dan La Liga mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran musim panas mendatang. (BerikanSayaOlahraga)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI