Man Utd alami cedera ganda saat Arsenal kalah di pramusim

by

Manchester United mengalami cedera ganda pada pertandingan persahabatan pramusim mereka dengan Arsenal ketika Rasmus Hojlund dan Leny Yoro keduanya harus diganti dalam kekalahan 2-1.

Penyerang Denmark itu berhasil membawa Setan Merah unggul pada babak pertama di Stadion SoFi di California, tetapi gol dari Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli memastikan tim asuhan Erik ten Hag menelan kekalahan kedua dalam jadwal persahabatan musim panas mereka.

Hojlund dan Yoro tertatih-tatih keluar lapangan selama 45 menit pertama karena benturan dan sang manajer mengungkapkan Serikat harus menunggu sebelum mengetahui seberapa parah masalahnya.

Berbicara setelah pertandingan, Ten Hag mengungkapkan: “Tentu saja itu terlalu singkat [to know about their injuries] dan kita harus menunggu lebih dari 24 jam, kemudian kita diharapkan akan tahu lebih banyak.

“Kami sangat berhati-hati terutama dengan Leny [Yoro] karena dia hanya melakukan 50 persen dari [training] sesi. Dia harus datang, tetapi mari kita bersikap positif dan melihat apa hasilnya.”

FBL-FIRENDLY-MAN UTD-ARSENAL

Hojlund harus digantikan / PATRICK T. FALLON/GettyImages

Bek tengah veteran Jonny Evans menambahkan: “Anda tidak menginginkan cedera, terutama di pramusim. Itu adalah salah satu hal terbesar yang ingin Anda hindari sekaligus menjadi bugar. Kami tidak tahu seberapa parah cederanya. Cedera otot tidak bagus. Rasmus mengisyaratkan bahwa itu adalah cedera hamstringnya. Saya belum yakin tentang Leny.”

Cedera menghancurkan kampanye United 2023/24 karena mereka finis kedelapan di Liga Primermeskipun mereka berhasil menyelamatkan musim mereka dengan kemenangan di final Piala FA melawan Manchester City.

Dalam berita yang lebih positif, Harry Maguire bermain di babak pertama sebelum ditarik keluar setelah absen di Euro 2024, sementara Casemiro, Marcus Rashford, dan Mason Mount juga bermain.

Adu penalti yang telah disepakati sebelumnya terjadi di akhir pertandingan yang memungkinkan United mengamankan semacam kemenangan, menang 4-3 dari titik penalti saat kiper Andre Onana melakukan penyelamatan dari Kai Havertz dan Jakub Kiwior.

United selanjutnya akan beraksi saat mereka menghadapi klub La Liga Real Betis di Stadion Snapdragon pada Kamis dini hari.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP