Man Utd akan memutuskan Jarrad Branthwaite pada ‘pertemuan rekrutmen’

by

Tokoh-tokoh kunci di Manchester United akan mengadakan ‘pertemuan rekrutmen’ pada hari Senin, di mana mereka akan memutuskan apakah akan membuat tawaran baru untuk Jarrad Branthwaite dari Everton, menurut sebuah laporan.

United telah mengajukan tawaran pembukaan untuk Branthwaite yang ditolak oleh The Toffees. Tawaran pertama Setan Merah dikatakan bernilai awal £35 juta plus tambahan – sekitar setengah dari harga yang diminta Everton sebesar £70 juta.

Olahraga Surat melaporkan petinggi di Old Trafford berencana untuk berkumpul lagi pada hari Senin untuk membahas rencana transfer musim panas mereka, dan tawaran baru untuk Branthwaite akan masuk dalam agenda.

Bek tengah lain yang akan dibahas United adalah Matthijs de Ligt dari Bayern Munich, yang tertarik bergabung dengan Setan Merah – 90 menit mengerti dia bahkan bersedia menerima pemotongan gaji untuk melakukan pergerakan, sementara United masih bisa mendapatkan dua bek tengah pada jendela transfer ini.

Matthijs de Ligt

De Ligt ingin bergabung dengan Man Utd / BSR Agency/GettyImages

Laporan pada hari Minggu mengklaim United semakin dekat dengan penandatanganan Joshua Zirkzeedan kesepakatan ini juga akan dibahas pada pertemuan perekrutan. United memiliki opsi untuk mengaktifkan klausul pelepasan senilai £34 juta dalam kontraknya di Bologna, dengan kabar dari Italia yang menunjukkan bahwa ini adalah hasil yang paling mungkin.

Serikat juga ingin menjual pemain dan mereka berharap bisa mendatangkan biaya yang signifikan untuk Mason Greenwood. Klub tersebut menunggu tindak lanjut dari Lazio, Juventus, dan Marseille setelah mereka menyatakan minat awal.

Donny van de Beek akan bergabung dengan klub La Liga Girona dengan harga murah £450.000, meskipun tambahan dana bisa membuat jumlah ini naik menjadi £16 juta. United membelinya dari Ajax pada tahun 2020 seharga £35 juta dan ia hanya bermain dalam 26 pertandingan untuk klub tersebut sejak bersatu kembali dengan Erik ten Hag.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP