Man Utd ajukan pertanyaan tentang bintang Swiss di Euro 2024

by

Upaya Manchester United untuk mendapatkan tambahan pemain penyerang telah berubah arah yang menarik, dengan sebuah laporan mengklaim mereka telah mengarahkan pandangannya pada Dan Ndoye.

Sebagai starter kunci bagi Swiss selama Kejuaraan Eropa musim panas ini, Ndoye menunjukkan bakatnya dalam penampilan yang menonjol dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka melawan Jerman, terutama mencetak gol dan nyaris kehilangan gol kedua karena keputusan offside.

Penampilan impresif pemain berusia 23 tahun itu tampaknya menarik perhatian Serikat. Menurut bahasa Italia Gianluca Di MarzioSetan Merah telah ‘meminta informasi’ mengenai Ndoye, yang bermain untuk klub Bologna.

INEOS mengenal pemain tersebut dengan baik karena dia sebelumnya pernah bermain di Lausanne-Sport dan Nice, dua klub yang memiliki kepemilikan yang sama.

Dan Ndoye

INEOS familiar dengan Ndoye / Eurasia Sport Images/GettyImages

United harus bergerak cepat jika harganya tepat, karena Ndoye juga tertarik dengan beberapa tim Serie A lainnya, khususnya Inter, yang melihat pemain tersebut sebagai pengganti ideal untuk bek sayap Denzel Dumfries.

United secara aktif mengejar penyerang sisi kanan menyusul penampilan buruk Antony yang terus-menerus sejak kepindahannya senilai £82 juta dari Ajax. Selain itu, ketidakpastian masih membayangi masa depan Jadon Sanchomenambah urgensi pencarian United untuk mendapatkan bala bantuan menyerang.

Ndoye hanya mencatatkan satu gol dan dua assist dalam 32 pertandingan Seri A sepanjang musim 2023/24. Ia bergabung dengan Bologna musim panas lalu dengan kesepakatan senilai £7,6 juta dari FC Basel.

Dia tetap di Euro 2024 bersama Swiss, yang mencapai perempat final pada hari Sabtu dengan sebuah pernyataan Menang 2-0 melawan juara bertahan Italia.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP