Main di Old Trafford, Mimpi yang Jadi Kenyataan buat Jamal Musiala – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga big match Manchester United vs Bayern Munich siap tersaji di laga terakhir Grup A Liga Champions 2023/2024. Bintang Bayern Jamal Musiala mengaku sudah menjadi penggemar Manchester United sejak kecil dan sangat antusias dengan prospek bermain di Stadion Old Trafford.

Bayern yang sudah memastikan diri sebagai juara Grup A dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, akan menantang tuan rumah Manchester United di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (13/12) dini hari nanti pukul 03:00: 00 WIB.

Berbeda dengan Bayern yang sudah ‘tenang’, Manchester United harus menang untuk membuka peluang lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Bayern sendiri kemungkinan besar akan melakukan rotasi pada laga ini, Musiala juga hampir dipastikan tampil sebagai starter setelah kembali fit usai belakangan ini terkendala cedera hamstring.

Musala sebenarnya memiliki darah Inggris, namun ia lebih memilih memperkuat timnas Jerman di level internasional.

Gelandang serang berusia 20 tahun yang menimba ilmu di akademi Chelsea ini mengaku punya hubungan spesial dengan Inggris, khususnya Manchester United dan Stadion Old Trafford.

Tak ayal, pertandingan tersebut akan menjadi sangat spesial bagi para pemainnya. Musiala terang-terangan mengaku pernah menonton pertandingan di Old Trafford semasa kecil.

“Memang mimpi banyak anak bisa bermain di Old Trafford. Jadi, jika saya bermain, maka itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Musiala seperti dilansir Sky Sports, Selasa.

“Saat saya kecil, saya selalu menikmati menonton pertandingan di Old Trafford,” lanjutnya,

“Saya pikir atmosfernya akan luar biasa dalam pertandingan itu.”

Lebih lanjut, pemilik 25 caps dan 2 gol bersama timnas senior Jerman itu yakin Manchester United akan tampil maksimal di laga besok.

Namun, Bayern akan siap menghadapi tantangan ini meski pertandingan tersebut tidak berdampak pada raksasa Jerman tersebut.

Saya yakin Manchester United akan bermain 1000 persen di pertandingan tersebut, memberikan yang terbaik. Tapi saya rasa Bayern sudah siap, kata Musiala.

“Mereka tidak dalam situasi ideal saat ini, tapi mereka punya beberapa pemain berkualitas. Kami tentu saja berhati-hati dalam hal ini,” ujar gelandang yang memiliki nilai pasar 110 juta euro menurut data Transfermarkt.