Maciej Gajos Masih Belum Gacor bersama Persija, Begini Komentar Thomas Doll – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mendorong Maciej Gajos untuk cepat beradaptasi dengan cuaca di Indonesia.

Hingga saat ini, Maciej Gajos telah diberi kesempatan tampil dalam tiga pertandingan Liga 1 2023-2024 oleh Thomas.

Namun, dari tiga pertandingan tersebut, Maciej Gajos belum pernah bermain selama 90 menit penuh.

Pelatih Thomas Doll saat konferensi pers usai laga melawan Persebaya Surabaya di SUGBK (Pahami.id/Adie Prasetyo Nugraha).

Dalam pertandingan terakhir melawan Persebaya pada pekan kelima Liga 1 2023-2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (30/7/2023), Maciej Gajos dimainkan dari awal tetapi digantikan pada menit ke-61 oleh Resky Fandi.

“Maciej Gajos membutuhkan lebih banyak sesi latihan,” ujar Thomas Doll setelah pertandingan melawan Persebaya.

Pertandingan bersama Persija menjadi pengalaman pertama bagi Maciej Gajos di Indonesia setelah sebelumnya bermain untuk klub Polandia, Lechia Gdansk, sejak 2019. Di Lechia Gdansk, Maciej Gajos telah mencatatkan 135 pertandingan, dengan 18 gol dan delapan assist.

“Dia itu dari Eropa. Untungnya kami main malam, tidak sore hari.” ungkapnya

Thomas menambahkan bahwa beruntung pertandingan melawan Persebaya digelar pada pukul 19.00 WIB, karena cuaca di Indonesia berbeda dengan Eropa, tempat asal Maciej Gajos.

Meskipun Persija berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Persebaya, Thomas Doll tidak puas dengan penampilan tim di babak kedua.

Ia menyatakan kekecewaannya terhadap para pemain dan menyatakan bahwa mereka harus belajar dari penampilan di babak kedua.