Luis Milla Terpaksa Coret Pemain Asing Rp4,1 Miliar Jelang Arema FC vs Persib Bandung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla harus menyingkirkan pemain asing dengan harga pasaran Rp 4,1 miliar, Tyronne del Pino jelang menghadapi Arema FC, Jumat (7/7/2023).

Tyronne del Pino yang didatangkan Persib Bandung awal musim ini tidak bisa dimainkan oleh Luis Milla karena sedang dalam pemulihan cedera.

Ya, gelandang asal Spanyol itu kurang beruntung mengalami cedera saat melakoni laga debutnya bersama Maung Bandung pada 2 Juli lalu.

Pada laga pekan pertama Liga 1 BRI 2023-2024, Tyronne del Pino cedera saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Madura United.

“Pemain anyar asal Spanyol, Tyronne del Pino, tidak didatangkan Milla karena harus memulihkan diri dari cedera yang dideritanya saat melawan Madura United pekan lalu,” tulis Persib Bandung di laman resminya.

Gelandang Persib Bandung Tyronne del Pino (depan). [dok. Persib]

Dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru (LIB), dokter tim Persib Rafi Ghani sebelumnya menyebut Tyronne del Pino masih kesulitan berjalan setelah mengalami cedera tersebut.

Tyronne sendiri sudah tidak mengikuti sesi latihan penuh Persib sejak Selasa (4/7).

“Belum (melawan Arema FC) karena hasil MRI belum keluar. Jalan masih pincang. Jadi untuk hari Jumat melawan Arema, kecil kemungkinan tim bisa memperkuat diri,” jelas Rafi.

Dengan absennya Tyronne del Pino, Luis Milla memboyong 22 pemain untuk menghadapi Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Berikut daftar pemain Persib melawan Arema FC