Liverpool vs Union SG, Duel Mac Allister Bersaudara Tercipta di Liga Eruopa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga Liverpool vs Union Saint-Giloise di fase Grup E Liga Europa 2023-2024 menjadi sorotan karena melibatkan pertemuan dua bersaudara Mac Allister bersaudara yang kini menjadi pilar utama kedua klub.

Pertandingan ini dikenal dengan nama “Home Alone Derby” dengan pemeran utama Mac Allister bersaudara, karena dianggap sama dengan pemeran utama film Home Alone, Macaulay Culkin.

Kevin Mac Allister yang bermain untuk Union Saint-Gilloise akan menghadapi Alexis Mac Allister yang saat ini bermain untuk Liverpool.

Kepastian pertemuan ini terlihat dari hasil undian fase grup Liga Europa 2023-2024 yang digelar di Monaco, Jumat (1/9/2023).

Liverpool berada di Grup E bersama Union SG, Lask dan Toulouse. Namun, pertemuan kali ini menjadi sebuah sorotan tersendiri, apalagi Alexis baru saja bergabung dengan Liverpool, dan ia memiliki dua saudara laki-laki lainnya yang juga berkarier di dunia sepak bola.

Penyerang Liverpool Ruben Bentancourt dan bek Argentinos Juniors Kevin Mac Allister berebut bola saat pertandingan sepak bola penyisihan grup kedua Copa Libertadores antara Argentinos Juniors dari Argentina dan Liverpool dari Uruguay di stadion Diego Armando Maradona di Buenos Aires, pada 7 Juni 2023. ALEJANDRO PAGNI/ AFP.

Kakak pertama, Francis, berusia 27 tahun dan bermain di Argentina, sedangkan Kevin, 25 tahun, bermain di Belgia.

Hasil pengundian Grup E menjadi topik hangat di media sosial bahkan menjadi trending di Twitter.

Kevin yang setahun lebih tua dari Alexis mengirimkan pesan kepada sang adik dan mengatakan tak sabar bertemu dengannya di lapangan.

Pertemuan ini akan menjadi sejarah unik di Liga Europa karena menjadi kali pertama kedua bersaudara ini bertemu setelah sebelumnya menjadi rekan satu tim di Argentina Juniors.

Banyak yang memperkirakan Alexis akan menjadi favorit di laga kali ini.

Kontributor: Eko Isdiyanto.