Liverpool umumkan stadion besar menjelang musim WSL 2024/25

by

Liverpool telah mengonfirmasi tiga pertandingan Liga Super Wanita akan dimainkan di Anfield pada musim 2024/25.

The Reds mengonfirmasi kepindahan stadion menyusul berakhirnya musim sebelumnya pada bulan Mei. Tim asuhan Matt Beard akan pindah dari Prenton Park, Tranmere Rovers, yang telah menjadi kandang mereka sejak 2018, dan kini akan memainkan sebagian besar pertandingan kandang mereka di Totally Wicked Stadium di St Helens.

Namun, Liverpool kini telah mengonfirmasi tiga pertandingan akan dimainkan di Anfield. Jumlah ini meningkat dari satu pertandingan yang dimainkan musim lalu – derby Merseyside melawan Everton menarik 23.000 pendukung.

Pada tahun 2024/25, pertandingan liga Liverpool melawan Kota Manchester (13 Oktober), Manchester United (16 Maret) dan Everton (4 Mei) akan dimainkan di Anfield. Klub tersebut juga telah mengumumkan ‘paket tiga tiket’, yang berarti para pendukung dapat membeli satu tiket dan memperoleh akses ke ketiga pertandingan.

Liverpool FC v Everton FC - Liga Super Wanita Barclays

Liverpool memainkan satu pertandingan WSL di Anfield pada 2023/24 / Lewis Storey/GettyImages

Susan Black, direktur komunikasi dan direktur eksekutif Liverpool, mengatakan: “Kami sangat gembira dapat menyelenggarakan lebih banyak pertandingan WSL musim depan di Anfield. Musim depan akan menjadi babak baru yang menarik bagi tim utama wanita kami dengan stadion kandang baru dan lebih banyak pertandingan di Anfield.

“Ini berita bagus bagi para pemain dan penggemar, karena kedua stadion menawarkan fasilitas pertandingan yang hebat. Pengumuman ini merupakan langkah maju yang positif dalam perjalanan kami.”

Tim asuhan Beard berharap dapat meningkatkan posisi mereka di posisi keempat Bahasa Inggris periode terakhir. Mereka mengalahkan Manchester United untuk meraih posisi empat besar pada 2023/24, tetapi sekarang akan menargetkan kualifikasi Eropa.

BACA BERITA, OPINI & ANALISIS SEPAKBOLA WANITA TERBARU