Liverpool tolak tawaran Bayer Leverkusen untuk gelandang

by

Liverpool telah menolak tawaran transfer pendekatan dari juara Bundesliga Bayer Leverkusen untuk gelandang muda Tyler Morton, menurut laporan.

Pemain berusia 21 tahun itu melakoni debutnya bersama The Reds di bawah mantan manajer Jurgen Klopp, tampil sembilan kali di semua kompetisi selama musim 2021/22 sebelum menghabiskan musim dengan status pinjaman di Championship bersama Blackburn Rovers dan yang terbaru Hull City.

Itu sudah terjadi sebelumnya telah dilaporkan rekan sejawat Jerman RB Leipzig sedang bersiap mendatangkan Morton, yang telah mewakili tim Inggris U-20 dan U-21.

Namun, Olahraga Langit sekarang mengklaim dia tidak mungkin pindah sebelum batas waktu transfer hari Jumat, mengungkap pendekatan dari Leverkusen telah ditolak.

Tyler Morton

Morton menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Hull / Matt McNulty/GettyImages

Morton tampil untuk Liverpool selama musim panas selama pertandingan persahabatan pramusim mereka tetapi belum dimasukkan dalam skuad pertandingan Arne Slot untuk kemenangan atas Ipswich Town dan Brentford pada tahap awal musim 2024/25.

Ryan Gravenberch telah bermitra dengan Alexis Mac Allister di lini tengah sejauh ini, dengan Dominik Szoboszlai beroperasi di peran nomor 10. Slot juga memiliki Wataru Endo dan Curtis Jones sebagai pilihan di lini tengah, sementara Stefan Bajcetic akan bergabung dengan klub Austria Salzburg dengan status pinjaman. meskipun ada kabar ketertarikan dari Barcelona.

Pemain muda The Reds lainnya yang disebut-sebut menarik minat adalah pemain sayap remaja Ben Doak. Klub Anfield tersebut telah memberikan lampu hijau bagi pemain Skotlandia berusia 18 tahun tersebut, yang baru-baru ini dipanggil ke tim nasional senior untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Polandia dan Portugal bulan depan, untuk dipinjamkan guna membantu mempercepat perkembangannya.

Liverpool akhirnya berhasil mendatangkan pemain pertama mereka di bursa transfer musim panas ini, yakni pemain sayap asal Italia Federico Chiesa tiba dari Juventus dengan kesepakatan senilai £11 jutaKesepakatan untuk kiper Valencia Giorgi Mamardashvili adalah juga hampir selesai – tetapi orang Georgia tidak akan tiba hingga tahun 2025.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP