Liverpool mengirim pesan mengenai transfer Giorgi Mamardashvili oleh manajer Valencia

by

Manajer Valencia Ruben Baraja menegaskan kiper Giorgi Mamardashvili tetap fokus pada klub La Liga di tengah spekulasi yang terus berlanjut transfer ke Liverpool.

Liverpool telah mengidentifikasi pemain internasional Georgia itu sebagai pengganti jangka panjang yang mereka inginkan untuk Alisson dan telah diperkirakan akan mengejar Mamardashvili dalam kesepakatan yang akan membuatnya dipinjamkan hingga pemain Brasil itu pergi.

Bournemouth disebut-sebut sebagai tempat pendaratan yang mungkin bagi Mamardashvili jika ia benar-benar bergabung Liverpooltetapi peraturan Liga Premier memblokir klub untuk mengirimkan pemain baru dengan status pinjaman ke klub di divisi yang sama, yang berarti Valencia harus menyetujui kesepakatan pinjaman dengan Bournemouth dan transfer masa depan ke Liverpool dalam dua negosiasi terpisah.

Sifat rumit dari langkah tersebut telah membuat segala sesuatunya berjalan sangat lambat di balik layar, dan Baraja menegaskan dia melakukan yang terbaik untuk memblokir spekulasi tersebut.

“Sangat sederhana. Dia pemain kami, dan selama tidak ada situasi lain yang berbeda, saya tidak akan mengevaluasi apa pun,” katanya.

“Dia sudah di sini, dia siap untuk berpartisipasi. Kita tidak bisa membicarakan situasi yang belum terjadi.”

Giorgi Mamardashvili

Masa depan Mamardashvili masih belum pasti / Juan Manuel Serrano Arce/GettyImages

Liverpool masih menunggu perekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas setelah ditolak oleh gelandang Real Sociedad Martin Zubimendi.

Manajer Sociedad Imanol Alguacil menyampaikan pesan emosional untuk Zubimendi menjelang pertandingan pembuka La Liga timnya melawan Rayo Vallecano.

“Ia adalah rekrutan terbaik musim panas ini,” kata Alguacil tentang Zubimendi. “Kami tahu bahwa, setelah tahun yang ia jalani, banyak tim yang akan mendatanginya.

“Liverpool adalah tim yang bersejarah dan sangat besar, dan melihat semua uang yang ingin mereka taruh di atas meja, Anda harus menghargai apa artinya bagi Martin untuk mengatakan ‘tidak’ dan bertahan di sini.”

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP