Liverpool konfirmasi kesepakatan untuk merekrut Giorgi Mamardashvili

by

Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk tanda Kiper Valencia Giorgi Mamardashvili, yang akan bergabung dengan klub musim panas mendatang.

The Reds belum memperkuat skuad Arne Slot musim panas ini tetapi malah mengarahkan perhatian mereka untuk merampungkan kesepakatan dengan Mamardashvili, yang didapuk sebagai pengganti jangka panjang untuk pemain internasional Brasil, Alisson.

Setelah berminggu-minggu bernegosiasi, Liverpool kini telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Mamardashvili, yang akan tetap bersama Valencia selama sisa musim ini sebelum pindah ke Anfield pada tahun 2025.

Pernyataan dari kedua klub tidak menyebutkan adanya peminjaman, sebaliknya menekankan bahwa Mamardashvili akan bergabung dengan Liverpool secara permanen tahun depan.

AtletikNamun, menggambarkan kesepakatan itu sebagai pinjaman.

Giorgi Mamardashvili

Mamardashvili akan bertahan di Valencia selama satu musim / Quality Sport Images/GettyImages

Alisson sudah memberikan dukungan publiknya terhadap langkah tersebutmengakui bahwa dia memahami keinginan Liverpool untuk merencanakan masa depan.

Mamardashvili, yang akan berusia 24 tahun pada bulan September, telah tampil lebih dari 100 kali untuk Valencia dan secara luas dipuji sebagai salah satu kiper muda terbaik di dunia. Prestasinya semakin menanjak musim panas ini dengan beberapa penampilan gemilangnya untuk Georgia di Euro 2024.

Sementara itu, Caoimhin Kelleher tetap menjadi pemain cadangan Liverpool saat ini, meskipun pemain berusia 25 tahun itu secara terbuka mengakui bahwa ia siap meninggalkan Anfield untuk mencari peran sebagai pemain inti setelah bertahun-tahun berada di belakang Alisson dalam urutan kekuasaan.

Kelleher, yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2026, telah dikaitkan dengan sejumlah tim Liga Primer tetapi belum menjadi subjek minat yang konkret.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP