Link Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 2023 Resmi Dibuka FIFA, Buruan Sikat! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – FIFA telah membuka link pendaftaran pembelian tiket Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember.

Para pecinta sepak bola dapat mendaftar untuk membeli tiket pertandingan Piala Dunia FIFA U-17 2023 melalui link berikut: link pendaftaran pembelian tiket Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023.

Setelah mengakses tautan tersebut, pembeli akan dibawa ke halaman khusus di situs FIFA, di mana para pecinta sepak bola bisa mendaftar sebagai calon pembeli.

Kemudian, pihak yang berkepentingan akan diminta melengkapi sejumlah informasi lalu menunggu kabar terkini dan tata cara pembelian tiket resmi yang diikuti 24 negara tersebut.

Setelah mendaftar, calon penonton akan mendapat email terkait pembelian tiket Piala Dunia U-17 2023.

Ilustrasi Piala Dunia U-17. [AFP]

Piala Dunia U-17 2023 juga akan menjamu Timnas U-17 Indonesia. Skuad Garuda Asia menggantikan Peru yang mundur sebagai tuan rumah karena bencana alam dan masalah keuangan.

Tim yang dipimpin pelatih Bima Sakti ini akan menghuni Grup A dan baru mengetahui lawannya pada pengundian yang akan berlangsung pada 14 September 2023 di Swiss.

Sebanyak 24 negara akan bersaing di ajang besar ini. Selain Indonesia, mereka antara lain Iran, Jepang, Korea Selatan, Uzbekistan yang mewakili Asia (AFC), Burkina Faso, Mali, Maroko, Senegal (Afrika/CAF), Kanada, Meksiko, Panama, dan Amerika Serikat (Amerika Utara, Tengah, dan Karibia/CONCACAF).

Dan ada Argentina, Brasil, Ekuador, Venezuela (Amerika Selatan/COMMEBOL), Kaledonia Baru, Selandia Baru (Oseania/OFC), Inggris, Prancis, Jerman, Polandia, Spanyol (Eropa/UEFA).