Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuatnas Indonesia siap menghadapi Turkmenistan pada laga FIFA Match Day di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9/2023) malam ini pukul 19.30 WIB.

Meski hanya laga uji coba atau laga persahabatan, laga ini tetap penting untuk dimenangkan timnas Indonesia guna memperbaiki peringkat FIFA.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah memanggil 24 pemain untuk laga melawan Turkmenistan, namun tidak semua pemain fit. Beberapa dari mereka kini terluka.

Shayne Pattynama, Yakob Sayuri, Yance Sayuri dan Dimas Drajad dipastikan tidak bisa hadir karena cedera. Alhasil, Shin Tae-yong malah memanggil pemain Timnas Indonesia U-23 yakni Dzaky Asraf, Alfeandra Dewangga, dan Dony Tri Pamungkas.

Meski demikian, Timnas Indonesia punya rekor bagus saat bertandang ke Turkmenistan. Dari empat pertemuan, tim Merah Putih mampu menang dua kali, seri sekali, dan kalah sekali.

Selain itu, Turkmenistan juga mengalami hasil buruk dalam lima laga terakhirnya. Empat pertandingan berakhir dengan kekalahan, sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Timnas Indonesia sendiri pada laga kali ini tidak akan dipimpin oleh SHin Tae-yong, melainkan asisten pelatih Choi In-cheol. Shin Tae-yong saat ini sedang fokus membela Timnas U-23 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link tersebut mengikuti.