Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Argentina Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuad Indonesia siap menghadapi timnas Argentina pada laga FIFA Match Day, Senin (19/6/2023) malam ini pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Tentu ini menjadi pertandingan bergengsi bagi Timnas Indonesia. Meski kualitas skuat Garuda jauh di bawah Tim Tango.

Jelang status juara Piala Dunia 2022, Argentina saat ini menduduki peringkat pertama ranking FIFA. Sedangkan Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 149. Status tersebut tentu tak membuat skuad Garuda unggul meski bermain di kandang sendiri.

Meski begitu, peluang Timnas Indonesia masih ada. Menghirup udara segar adalah Lionel Scaloni membayangkan para pemain bergilir melawan skuad Garuda.

Apalagi, Lionel Messi, Angel Di Maria, Nicolas Otamendi telah meninggalkan skuat Argentina bahkan sebelum melawan Australia di China pada 15 Juni. Bahkan, Messi menyumbang gol untuk kemenangan Argentina, 2-0.

Sementara itu, timnas Indonesia memanfaatkan hasil imbang 0-0 melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo pada 14 Juni lalu. Meski tidak terlalu bagus, Pelatih Shin Tae-yong mengaku timnya akan tetap berusaha mengatasi serangan Argentina.

“Bahkan jika satu atau dua pemain meninggalkan tim, warna tim tidak akan berubah karena mereka sangat bagus. Meski tanpa Messi dan Di Maria, Argentina tetap yang terbaik di dunia,” ujar Shin Tae-yong.

Di level senior, timnas Indonesia belum pernah menghadapi Argentina. Tentu ini momentum pertama sehingga harus diberi kesan positif.

Pertandingan timnas Indonesia vs Argentina malam ini bisa kamu saksikan secara live streaming dengan mengklik link mengikuti.