Link Live Streaming Thailand vs Myanmar, Pemenang Ditunggu Timnas Indonesia di Final SEA Games 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga maut antara Thailand vs Myanmar di babak semifinal SEA Games 2023 akan tersaji di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5/2023) pukul 20.00 WIB, dan pertandingan tersebut sudah bisa disaksikan melalui streaming dengan mengklik link di akhir artikel.

Pemenang laga semifinal antara Thailand vs Myanmar akan menghadapi timnas Indonesia pada laga pamungkas SEA Games 2023. Skuat Garuda Muda memastikan tiket ke laga puncak usai mengalahkan Vietnam dengan skor 3-2 ini. sore.

Pemain timnas Indonesia Marselino Ferdinand (red) pada laga Sea Games 2023 melawan Myanmar (pssi.org)

Thailand memuncaki Grup B. Di fase grup, tim besutan Issara Sritaro ini bisa dikatakan cukup subur dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan. Dalam empat pertandingan itu mereka mencetak 10 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Namun, itu tidak bisa menjadi jaminan bahwa mereka akan dengan mudah mengalahkan Myanmar, tim yang berada satu level di bawah Thailand.

Di Grup A, Myanmar hanya kalah sekali dari empat pertandingan. Meski dihajar Timnas Indonesia 5-0, mereka mampu bangkit kembali dan finis di posisi runner-up.

Mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan menjadi bukti Myanmar bahwa mereka pasti akan habis-habisan untuk tujuan yang sama, yakni tiket ke final.

Laga tersebut dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming Thailand vs Myanmar.