Link Live Streaming PSM Makassar vs Yangon United di Play-off Piala AFC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSM Makassar siap menjamu tim Myanmar, Yangon United di babak play-off Piala AFC 2023/2024. Duel PSM vs Yangon United akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (23/8) siang tadi pukul 18.00 WIB.

PSM merupakan juara bertahan BRI Liga 1, namun performanya menurun di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air musim ini.

Dalam lima laga terakhir Liga 1 2023/2024, PSM hanya meraih satu kemenangan. Tim asuhan pelatih asal Portugal itu selalu kalah dan kebobolan sebanyak empat kali dalam dua laga terakhirnya.

Di sisi lain, Yangon United sedang dalam performa bagus di Liga Myanmar. Mereka saat ini berada di peringkat kedua Liga Nasional, di mana mereka selalu memenangkan empat pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

PSM sendiri harus melalui babak play-off untuk bisa masuk fase grup Piala AFC musim ini. Perjalanan klub yang bermarkas di Pare-pare, Sulawesi Selatan ini sebelumnya berhasil dikalahkan Bali United untuk melaju ke kompetisi klub papan atas Asia, Liga Champions Asia.

Bali United yang menantang Lee Man FC di Stadion Hong Kong belakangan ini harus kalah 1-5 hingga kiprahnya terhenti di babak kualifikasi Liga Champions Asia.

Meski terhenti, Bali United otomatis masuk fase grup Piala AFC 2023/2024.

Pertandingan PSM Makassar vs Yangon United hari ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link mengikuti.