Link Live Streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024. Laga menarik di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2023) akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Kondisi Persija bisa dikatakan sedang tidak bagus. Tim favorit Jakmania berhasil meraih empat kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya, di mana satu laga berakhir dengan kemenangan.

Persija terakhir kali menang pada 17 September melawan Persik Kediri di laga tandang. Sementara di kandang sendiri, Harimau Kemayoran meraih tiga poin saat melawan Persebaya pada 30 Juli, juga di Stadion Gelora Bung Karno Utama, Senayan, Jakarta.

Persija perlu bangkit cepat untuk mengejar ketertinggalan di klasemen BRI Liga 1. Saat ini Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan berada di posisi 11 dengan raihan 20 poin.

Untuk menjamu RANS Nusantara, tim asal ibu kota harus bermain dengan mentalitas dan kualitas permainan yang baik. Hal tersebut bukan tanpa alasan, performa tim tamu cukup menggembirakan di musim ini.

Dalam 15 pertandingan, mereka berhasil mengumpulkan 26 poin dan berada di peringkat keenam klasemen. Padahal, musim lalu mereka berada di posisi terbawah meski pada akhirnya tidak terdegradasi.

Sementara itu, RANS dipastikan tak akan menyerah begitu saja kepada Persija. Tentu saja mereka punya tiga poin untuk bisa bersaing di posisi teratas.

Meski demikian, RANS tak mau menganggap enteng Persija. Namun Harimau Kemayoran merupakan tim besar di BRI Liga 1, apalagi bermain di kandang sendiri pastinya harus berhati-hati.

Dari segi pertemuan, RANS kalah telak dari Persija. Macan Kemayoran berhasil menyapu kemenangan dalam tiga pertemuan terakhirnya.

Laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Ini tautannya.