Link Live Streaming Manchester United vs West Ham United di Liga Inggris, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Manchester United vs West Ham United pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2023/2024. Laga di Old Trafford, Minggu (4/2/2024) malam ini dimulai pukul 21:00 WIB.

Laga ini sangat penting untuk dimenangkan oleh kedua tim. Fakta menarik, posisi West Ham United kini berada di atas Manchester United pada klasemen Liga Inggris 2023/2024.

West Ham yang dilatih mantan manajer Manchester United David Moyes saat ini berada di urutan keenam dengan 36 poin dari 22 pertandingan.

Gelandang Manchester United Kobbie Mainoo (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya usai mencetak gol kemenangan pada laga Liga Inggris 2023-2024 melawan Wolves di Stadion Molineux, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. [AFP]

Baca juga: Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Imbang Persis Solo 2-2 di GBLA

Sementara itu, Manchester United asuhan Erik ten Hag berada di posisi terbawah dengan 35 poin dari 22 pertandingan, artinya mereka hanya tertinggal satu poin dari West Ham.

Jika Manchester United mampu meraih kemenangan, maka klub berjuluk Setan Merah itu akan terus menyalip sang rival di klasemen.

Sejak kembalinya West Ham ke Premier League pada tahun 2012, kedua belah pihak telah bertemu sebanyak 31 kali di semua kompetisi.

Menariknya, The Hammers -julukan West Ham United- berhasil memenangi dua pertemuan terakhirnya di Liga Inggris, namun semuanya terjadi di kandang West Ham, termasuk di paruh pertama musim 2023/2024.

Namun, Manchester United telah memenangkan tujuh dari delapan pertemuan sebelumnya. Bisa dipastikan pada laga malam nanti, Setan Merah akan mengusung misi balas dendam atas dua kekalahan terakhir berturut-turut melawan West Ham.

Pertandingan Manchester United vs West Ham United malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming di Video. Ini tautannya.