TWS OpenRock Pro dan OpenRock S Resmi Masuk ke Indonesia, Cek Berapa Harganya – Tekno

by

Pahami.id – OpenRock resmi menghadirkan dua produk TWS terbarunya melalui distributor resmi PT. Denka Pratama Indonesia. Itulah TWS OpenRock Pro dan OpenRock S yang resmi dipasarkan ke Indonesia, berapa harganya dan apa saja yang ditawarkan?

Hadir dengan Teknologi TubeBass, OpenRock mengklaim TWS buatannya mampu memanjakan telinga penggunanya. Selain itu, OpenRock Pro dan OpenRock S dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan perangkat TWS yang mampu menemani olahraga sambil mendengarkan musik atau podcast.

OpenRock OneOdio telah resmi menunjuk Denka Pratama sebagai distributor resminya di Indonesia.


Hendra April Liyanto, Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia menyatakan akan selalu terbuka dan menjadi solusi bagi masyarakat dalam mendukung kegiatannya”Dengan diluncurkannya 2 earphone ini menunjukkan bahwa Denka selalu menghadirkan dan menjadi pilihan produk audio terbaik, dengan teknologi dan desain open-ear yang ditujukan untuk para penggemar olahraga sehingga dapat lebih fokus berolahraga tanpa khawatir terjatuh. .

Spesifikasi dan Fitur OpenRock Pro dan OpenRock S

OpenRock Pro dan OpenRock S sama-sama diklaim memiliki desain telinga terbuka yang memberikan kenyamanan sehingga telinga tidak merasakan tekanan berlebihan, menjaga telinga tetap bersih dan lebih sensitif terhadap lingkungan sekitar sehingga cocok untuk pelari dan pesepeda.

Peredam bising tersedia saat digunakan dalam panggilan dengan mikrofon AI 4 yang membersihkan kebisingan saat didengar oleh lawan bicara bahkan dalam cuaca berangin. Ini memiliki kontrol sensitif sentuhan di bagian luar untuk memudahkan manajemen musik dan panggilan telepon.

Dengan driver dinamis 16,2 mm memastikan audio komprehensif, Bluetooth versi 5.3 yang dapat terhubung hingga 10 meter dan bobot yang relatif kecil hanya 132g untuk versi S dan 90g untuk Pro, satu set earphone lengkap.

Dilengkapi dengan teknologi Tubebass yang meningkatkan frekuensi rendah, memberikan pengalaman bass yang bertenaga dan dalam. Serta desain ear hook yang dapat diatur dengan nyaman di telinga tanpa perlu khawatir akan terlepas atau terjatuh.

Fitur Unggulan OpenRock Pro

TWS OpenRock Pro. (Batu Terbuka)

Suara 360 derajat dan driver 16,2 mm serta Algoritma LISO Bass memastikan pengalaman audio yang lengkap. Dalam hal decoding audio, OpenRock Pro mendukung aptX, AAC dan SBC, memastikan latensi rendah dan kompatibilitas dengan berbagai perangkat.

Daya tahan baterai OpenRock Pro sangat mengesankan, menyediakan musik dan waktu panggilan hingga 46 jam dengan sekali pengisian daya. Selain itu, fitur pengisian cepat memungkinkan pemutaran 5 jam hanya dengan 1 jam pengisian daya.

Fitur Unggulan OpenRock S

TWS OpenRock S.(OpenRock)
TWS OpenRock S.(OpenRock)

OpenRock S diklaim meningkatkan pengalaman bermusik dengan kenyamanan dan kualitas suara yang ditawarkan, material silikon yang dapat disesuaikan dan ramah di kulit menambah lapisan kenyamanan ekstra, memastikan earphone tetap nyaman meski digunakan dalam waktu lama.

Baterai penuh pada case ini mampu bertahan hingga 60 jam, dengan waktu pengisian 1,5 jam. dan terdapat 2 mode “Rock” dan “Relax” yang dapat disesuaikan dengan aktivitas yang sedang berlangsung. Dan mampu bertahan hingga 1-1,5 jam bila digunakan hanya dengan charge 5 menit saja

Harga dan Ketersediaan

OpenRock Pro dan OpenRock S telah diluncurkan melalui PT. Denka Pratama Indonesia dengan harga Rp. 1.850.000 untuk seri Pro dan Rp. 1.350.000 untuk seri S.

Memiliki garansi resmi 1 tahun dari Denka Pratama dan tersedia di distributor resmi Denka dan toko pasar resmi Denka kesayangan Anda.