Link Live Streaming Manchester United vs Lyon di Laga Pramusim Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut jadwal pertandingan pramusim antara Manchester United vs Lyon pada hari ini, Rabu (19/7/2023). Laga akan berlangsung di Murrayfield Stadium, Edinburgh pukul 20.00 WIB.

Laga ini bisa disaksikan secara live melalui link live streaming yang tertera di akhir artikel. Ini merupakan laga pemanasan kedua tim jelang Liga Inggris 2023-2024 dan Liga Prancis.

Manchester United dan Lyon sudah lama tidak bertemu. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak terakhir kali mereka melakukannya pada tahun 2008.

Bek veteran Jonny Evans berlatih bersama skuat Manchester United jelang pertandingan pramusim melawan Lyon. Jonny Evans telah menandatangani kontrak jangka pendek yang menandai kembalinya pemain akademi tersebut setelah sekitar delapan musim berseragam klub lain. [Twitter/@ManUtd]

The Red Devils masih memiliki catatan yang cukup bagus saat menghadapi tim Prancis. Man United berhasil meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam empat pertemuan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Manchester United resmi memasukkan Jonny Evans, bek veteran yang secara mengejutkan kembali direkrut dengan kontrak jangka pendek.

Jonny Evans adalah bek jebolan akademi Manchester United. Ia menjadi andalan Sir Alex Ferguson dan memenangkan tiga trofi Premier League, satu trofi Liga Champions, dan tiga Piala Liga.

Gelandang Olympique Lyon Houssem Aouar (kiri) merayakan golnya ke gawang RC Lens dalam pertandingan lanjutan Liga Prancis di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, Sabtu (30/10/2021) waktu setempat.  (ANTARA/AFP/Jean-Philippe Ksiazek)
Gelandang Olympique Lyon Houssem Aouar (kiri) merayakan golnya ke gawang RC Lens dalam pertandingan lanjutan Liga Prancis di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, Sabtu (30/10/2021) waktu setempat. (ANTARA/AFP/Jean-Philippe Ksiazek)

Evans, kini berusia 35 tahun, kembali ke Manchester United setelah sekitar delapan musim pergi ke klub lain dengan tim terakhir yang ia mainkan adalah Leicester City.

Bagi Manchester United, ini merupakan laga kedua mereka di pramusim 2023. Sebelumnya, tim kepelatihan Erik ten Hag lebih dulu menguji kekuatan Leeds United, di mana mereka menang 2-0 pada 12 Juli lalu.

Berikut Link Live Streaming Manchester United vs Lyon Laga Pra Musim Jelang Kompetisi 2023-2024:

klik disini