Link Live Streaming Manchester United vs Galatasaray di Liga Champions – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United menyambut juara Turki, Galatasaray di Old Trafford pada laga ke-2 Grup A Liga Champions, Rabu (4/10/2023) dini hari pukul 02:00 WIB. Bagi Manchester United, laga ini wajib dimenangkan.

Selain terpuruk di Liga Inggris setelah kalah empat kali dari tujuh laga awal musim, Manchester United harus menang melawan Galatasaray untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Seperti diketahui, pada laga pertama Grup A, Manchester United kalah 3-4 saat bertandang ke markas Bayern Munich.

Meski demikian, kemenangan atas Galatasaray tentu tidak mudah diraih Manchester United. Pasalnya, Galatasaray bisa dibilang sedang on fire saat ini.

Tim yang dipimpin Okan Buruk telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, dan juga tidak terkalahkan.

Mauro Icardi dan timnya juga berada di urutan kedua klasemen Super Lig Turki, hanya tertinggal dua poin dari Fenerbahce di puncak klasemen.

Apalagi, Manchester United sedang dalam mood yang buruk usai dipermalukan Crystal Palace dengan skor 0-1 pada laga Liga Inggris di Old Trafford akhir pekan lalu.

Setelah tidak terkalahkan selama lebih dari setahun di Old Trafford, tim asuhan Erik ten Hag kalah berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka di ‘Theater of Dreams’.

Pertandingan Manchester United vs Galatasaray pagi ini bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan mengklik link berikut ini.