Link Live Streaming Manchester United vs Bournemouth dan Susunan Pemain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Premier League pekan ke-16 2023/2024 akan menampilkan duel Manchester United vs Bournemouth. Manchester United akan menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (9/12) malam ini pukul 22:00 WIB.

Setelah kekalahan mengecewakan 0-1 di markas Newcastle United akhir pekan lalu, Manchester United membalas dan kembali ke jalur kemenangan pada pertengahan pekan.

Manchester United tampil impresif dan menang 2-1 atas Chelsea pada laga pekan ke-15 Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Pasukan pelatih Erik ten Hag saat ini berada di urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan 27 poin dari 15 pertandingan.

Setan Merah -julukan Manchester United- terpaut tiga poin dari peringkat keempat Manchester City, dan terpaut sembilan poin dari peringkat teratas Arsenal.

Di sisi lain, Bournemouth yang dipimpin pelatih asal Spanyol Andoni Iraola berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 16 poin dari 15 pertandingan.

The Cherries -julukan Bournemouth- tertinggal tujuh poin dari zona merah alias zona degradasi.

Namun, Manchester United patut mewaspadai Bournemouth yang berhasil memenangi tiga dari empat laga terakhirnya di Premier League tanpa terkalahkan.

Bournemouth meraih hasil positif melawan dua tim kuat di kandang, menang atas Newcastle United dan menahan imbang Aston Villa, serta mengalahkan Sheffield United dan Crystal Palace di laga tandang.

Pertandingan Manchester United vs Bournemouth bisa Anda saksikan secara langsung dengan mengklik link mengikuti.

Berbaris:

Manchester United XI: Onana, Dalot, Maguire, Shaw, Reguilon, Amrabat, McTominay, Antony, Fernandes, Garnacho, Martial.

Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)

Bournemouth XI: Neto, Smith, Zabarnyi, Senesi, Kerkez, Cook, Christie, Semenyo, Kluivert, Tavernier, Solanke.

Pelatih: Andoni Iraola (Spanyol)