Link Live Streaming Manchester United vs Bayern Munich, Liga Champions 13 Desember – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United akan melakoni laga hidup-mati yang alot pada matchday 6 Grup A Liga Champions melawan raksasa Jerman Bayern Munich. Manchester United akan menjamu Bayern di Old Trafford, Rabu (13/12) dini hari pukul 03:00 WIB.

Manchester United menghadapi situasi sulit untuk lepas dari jerat dan melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pada akhirnya, Setan Merah membutuhkan keajaiban agar tidak gagal di babak penyisihan grup.

Manchester United yang saat ini mendekam di posisi terbawah Grup A dengan 4 poin dari lima pertandingan, perlu mengalahkan Bayern untuk lolos ke fase gugur.

Namun, Setan Merah tidak punya kendali atas nasibnya sendiri. Mereka pun bergantung pada hasil pertandingan lain untuk lolos ke babak 16 besar.

Sebagai catatan, hanya dua tim teratas dari masing-masing grup yang lolos ke babak 16 besar, sementara tim peringkat ketiga ‘terdegradasi’ ke Liga Europa, dan tim terbawah pulang dengan tangan kosong.

Manchester United hanya akan lolos jika, dan hanya jika, mereka mengalahkan Bayern dan pertandingan Grup A lainnya yang dimainkan pada waktu yang sama, FC Copenhagen vs Galatasaray, berakhir imbang.

Jika ada pemenang pada laga antara tuan rumah Kopenhagen dan Galatasaray di Denmark, Manchester United tetap gagal lolos ke babak 16 besar meski menang melawan Bayern.

Manchester United hanya akan finis ketiga di Grup A jika keadaannya seperti itu.

Bayern Munich sendiri sudah memastikan tiket ke babak 16 besar sebagai juara grup dengan dua pertandingan tersisa.

Berbicara skenario lain, Kopenhagen bisa lolos jika mengalahkan Galatasaray, sedangkan hasil imbang hanya akan membawa mereka ke fase gugur jika Manchester United gagal menang melawan Bayern.

Sedangkan Galatasaray yang kalah selisih gol harus menang melawan Kopenhagen jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Pertandingan Manchester United vs Bayern Munich dapat Anda saksikan secara langsung dengan mengklik tautan mengikuti.