Link Live Streaming Manchester City vs Fluminense di Piala Dunia Antarklub Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Duel Manchester City vs Fluminense akan tersaji di final Piala Dunia Antarklub 2023. Berikut link live streaming laga big match tersebut.

Duel Man City vs Fluminense akan berlangsung pada Sabtu (23/12/2023) dini hari WIB di King Abdullah Sports City Stadium di Jeddah, Arab Saudi.

Laga tersebut menawarkan unsur klasik dengan kedua tim berharap bisa menciptakan sejarah baru dengan menjuarai ajang bergengsi tersebut.

Manchester City, sebagai juara Liga Champions 2022-2023, mempunyai target besar untuk meraih gelar Piala Dunia Antarklub pertama dalam sejarah klub, yang sekaligus menjadi gelar kelima mereka dalam satu tahun, membawa mereka ke level pemecahan rekor.

Di sisi lain, Fluminense yang musim lalu menjuarai Copa Libertadores, mengincar menjadi tim Brasil kedua yang menaklukkan dunia setelah Corinthians pada 2012.

Prediksi Manchester City vs Fluminense di Piala Dunia Antarklub. [Dok. Pahami.id]

Kedua tim memasuki final ini dengan modal yang sama. Manchester City pernah mengalami ketidakstabilan di Premier League, namun mereka bangkit dengan fokus baru setelah mengalahkan Urawa Red Diamonds 3-0 di semifinal.

Fluminense, dipimpin oleh pelatih Fernando Diniz, yang dijuluki “Guardiola Brasil” karena pendekatan taktisnya, mencapai final setelah mengalahkan Al Ahly 2-0 di empat besar.

Pasukan Pep Guardiola, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Tim Olahraga BBC Terbaik Tahun Ini berkat kemenangan treble dan Piala Super, berharap untuk mencapai kejayaan global dan mengkonsolidasikan dominasi mereka.

Link live streaming Manchester City vs Fluminense di Piala Dunia Antarklub

klik disini