Link Live Streaming Madura United vs Barito Putera di BRI Liga 1, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan siaran langsung Madura United vs Barito Putera pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2023-2024. Pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (10/12/2023) akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Madura United dan Barito Putera sedang kesulitan jelang laga ini. Kedua tim akan saling sikut demi memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1.

Madura United untuk sementara berada di peringkat enam klasemen BRI Liga 1 dengan 31 poin dari 20 pertandingan.

Meski berada di puncak, Laskar Sape Kerrab tak konsisten. Mereka belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Faktanya, Madura United berada di jalur kekalahan tiga pertandingan berturut-turut setelah dibungkam Persib Bandung, Persik Kediri, dan Bali United.

Sementara itu, Barito Putera juga mengalami situasi serupa. Tim asal Kalimantan ini hanya meraih satu kemenangan dalam 10 laga terakhirnya.

Namun dalam kurun waktu tersebut, mereka hanya menelan tiga kekalahan dan sisanya berakhir imbang sehingga posisi mereka di klasemen tidak turun terlalu jauh.

Barito Putera saat ini berada di peringkat kedelapan dengan 29 poin dari 21 pertandingan. Kemenangan akan membuat mereka mengangkangi Madura United.

Laga Madura United vs Barito Putera akan disiarkan langsung di Indosiar dan juga disiarkan di Vidio. Ini tautannya.