Link Live Streaming Luton Town vs Liverpool di Liga Inggris, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Luton Town vs Liverpool di pekan ke-11 Liga Inggris. Laga seru Liga Inggris di Kenilworth Road, Minggu (5/11/2023), akan dimulai pukul 23:30 WIB.

Luton akan mendapat kunjungan berat saat menjamu Liverpool. Pasalnya skuad Rob Edwards tampil buruk setelah hanya mampu meraih satu kemenangan di Liga Inggris.

Pekan lalu, Luton kalah di kandang Aston Villa setelah kalah 1-3. Satu-satunya gol mereka di pertandingan ini datang dari bunuh diri kiper Emiliano Martinez dan mereka berada di urutan ke-18 klasemen.

Di sisi lain, Liverpool sedang dalam performa bagus setelah hanya kalah satu kali. Terakhir kali Liverpool menang 3-0 melawan Nottingham Forest di Anfield dan saat ini berada di urutan keempat klasemen Liga Premier.

Liverpool menang lewat gol Diogo Jota, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah. Tentu saja Liverpool lebih diunggulkan di laga ini karena mampu mengumpulkan tiga poin dari Luton.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat menantikan laga tandang melawan Luton Town. Ia sangat tidak sabar karena dalam delapan tahun melatih Liverpool, ia belum pernah menghadapi tim besutan Rob Edwards.

“Saya sudah berada di sini selama delapan tahun dan ini adalah salah satu tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya, sejujurnya saya sangat menantikannya,” ucap Klopp antusias, seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Laga Luton Town vs Liverpool di Premier League bisa dijadwalkan tayang langsung di SCTV dan juga bisa disaksikan langsung di Vidio. Ini tautannya.