Link Live Streaming Liverpool vs Newcastle di Liga Inggris, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Liverpool vs Newcastle United pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024. Laga di Anfield, Selasa (2/1/2024) akan dimulai pukul 03.00 WIB.

Jelang menjamu Newcastle, Liverpool sedang dalam semangat yang baik. Setelah sebelumnya diimbangi Manchester United dan Arsenal di Anfield, The Reds akhirnya kembali meraih tiga poin usai menang 2-0 saat menjamu Burnley.

Tim asuhan Jurgen Klopp meraih tiga poin berkat gol Darwin Nunez dan Diogo Jota ke gawang Burnley. Tentu saja ini menjadi modal bagus bagi Liverpool untuk menjamu Newcastle United.

Meski demikian, Jurgen Klopp masih belum bisa memainkan beberapa pemain seniornya di laga kali ini. Salah satunya, Andy Robertson, masih dalam masa pemulihan setelah operasi bahu.

“Robbo masih membutuhkan lebih banyak jangkauan di pundaknya. Jelas ini adalah operasi besar. [Dia] “Masih belum dekat untuk bisa berlatih bersama tim atau apa pun,” kata Jurgen Klopp di situs resmi klub jelang pertandingan.

Sementara itu, keterpurukan Newcastle terus berlanjut usai dipermalukan Nottingham Forest 1-3 di St James’ Park. Dengan hasil ini, Newcastle sudah kalah empat kali dan hanya menang sekali dalam lima pertandingan liga terakhirnya.

Sementara itu, Liverpool tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Hal tersebut membuat tuan rumah Liverpool lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Laga seru Liverpool vs Newcastle bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Ini tautannya.