Disebut Mirip Jungkook BTS, Reaksi Thariq Halilintar Tak Terduga – Viral

by

Pahami.id – Tariq Halilintar disebut-sebut mirip dengan idola KPop BTS, Jungkook, saat mengenakan pakaian serba hitam.

Pemain berusia 24 tahun itu mengenakan T-shirt hitam dan topi yang membuatnya terlihat seperti Jungkook.

Fans pun membandingkan foto Tariq dan Jungkook. Dalam keterangan tertulisnya, Aaliyah Massaid disebut beruntung karena kini berpacaran dengan Tariq yang sekilas mirip Jungkook.

“Tidak apa-apa kalau Tariq berkelahi, tapi sekilas dia mirip Jungkook. Untung saja Aaliyah fans Jungkook, tapi kamu punya kembarannya,” tulis penggemar.

Namun reaksi Tariq tak disangka-sangka saat ia disebut mirip dengan seorang idola KPop yang menjadi pujaan banyak gadis di seluruh dunia.

“Surga dan bumi,” tulisnya sambil menyisipkan emoji sedih.

Tulisan penggemar dan reaksi Tariq pun menjadi perbincangan netizen setelah diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram.

Ada yang menduga netizen yang membandingkan Tariq dan Jungkook adalah haters yang menyamar sebagai penggemar, hingga adik Atta Halilintar itu bakalan malu.

Biografi dan Agama Tariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

“Mereka adalah haters berkedok fans yang sedang berbicara… kata-kata sanjungan mereka sebenarnya adalah bullying,” komentar warganet.

Cuma netizen yang bilang begitu, karena Thoriq dihina netizen lain, ya Tuhan, begitulah haters, padahal kita semua sama di mata Tuhan lho,” komentar netizen lainnya.

“Apa ini fans yang terlalu rendah hati atau haters yang menyamar jadi fans agar bisa di-bully? Kenapa kamu tidak berpikir begitu.. sebagai Army aku tidak begitu terima.. itu hanya seperti penghinaan Jungkook, tolong latih dia fans, Tariqhalilintar aaliyah.mass berkata, “ tambah netizen lagi.

Sekilas profil Tariq Halilintar. Nama lengkapnya Muhammad Tariq Halilintar. Lahir pada tanggal 29 Januari 1999 di Brunei Darussalam. Ia merupakan anak keempat di keluarga Jen Halilintar. Pekerjaannya di rumah adalah membersihkan rumah.

Biografi dan Agama Tariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)
Biografi dan Agama Tariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

Sama seperti Atta Halilintar dan anggota keluarga Gen Halilintar lainnya, ia juga seorang YouTuber.

Namanya semakin populer sejak berkencan dengan Fuji. Sayangnya, kisah cinta mereka gagal dan hanya bertahan kurang dari setahun.

Kini ia menjalin cinta dengan Aaliyah Massaid dan dikabarkan akan menikah pada 2024.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah