Link Live Streaming Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini, 24 Desember 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anfield siap menjadi saksi laga big match antara Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris 2023/2024, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB.

Pertandingan ini menjadi sorotan utama karena kedua tim berada di puncak klasemen, dengan Arsenal unggul satu poin atas tim peringkat ketiga Liverpool.

Laga ini bakal menarik perhatian para pecinta sepak bola mengingat persaingan antara Liverpool dan Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris.

Arsenal yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 39 poin dari 17 pertandingan akan mendapat ujian berat melawan Liverpool.

Liverpool, dengan 38 poin, akan mencoba merebut posisi teratas dengan keunggulan sebagai tuan rumah.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menghadiri konferensi pers jelang pertandingan Liga Europa melawan Union SG di Stadion Lotto Park, Brussels, Belgia. [dok. LFC]

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui Arsenal adalah tim terkuat di Liga Inggris saat ini.

Dia menyoroti konsistensi dan kekuatan fisik Arsenal, dan mengakui bahaya yang ditimbulkan oleh pemain seperti Declan Rice.

“Kami tahu sekarang kami akan menghadapi tim terkuat di Premier League yaitu Arsenal,” kata Jurgen Klopp Radio BBC 5 Langsung.

“Mereka benar-benar konsisten, kuat secara fisik, mereka tidak menjadi lebih buruk dengan adanya Declan (Rice) di tim. Biar saya bilang begitu,” lanjutnya.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta. [OLI SCARFF / AFP]
Pelatih Arsenal Mikel Arteta. [OLI SCARFF / AFP]

Sementara itu Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan timnya datang dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.

Arsenal ingin mempertahankan posisi puncak klasemen dan meraih gelar juara setelah gagal di musim sebelumnya.

Arsenal punya modal positif usai meraih kemenangan meyakinkan atas Brighton. Meski Liverpool punya rekor unggul dalam lima pertemuan terakhir, Arsenal berambisi mempermalukan tuan rumah dan memperlebar jarak di klasemen.

“Saya sudah berada di Arsenal selama empat tahun tapi kami belum memenangkan sesuatu yang istimewa. Kami ingin memenangkan ini, karena dukungan dari fans dan suporter sangat luar biasa,” kata Arteta.

Dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Arsenal, Liverpool bisa dikatakan unggul tipis dengan tiga kemenangan. Kemudian, dua hasil lainnya adalah seri.

Tautan Siaran Langsung Liverpool vs Arsenal