Link Live Streaming Chelsea vs Aston Villa, Piala FA 27 Januari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Duel Chelsea vs Aston Villa siap tersaji di putaran keempat Piala FA 2023/2024. Chelsea akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge, London, Sabtu (27/1/2024) dini hari nanti pukul 02:45 WIB.

Baru saja mencapai final Piala Liga Inggris 2023/2024, Chelsea kini memburu tiket ke babak kelima atau babak 16 besar Piala FA dengan mengalahkan Aston Villa di kandang sendiri.

Meski masih terpuruk di papan tengah klasemen Liga Inggris musim ini, Chelsea asuhan Mauricio Pochettino punya peluang realistis meraih gelar ganda domestik setelah mengalahkan Middlesbrough 6-1 (6-2) di semifinal Piala Liga. . pertandingan, Rabu (24/1) dini hari WIB.

Namun, tantangan berat kini menanti di Piala FA dengan Aston Villa yang menghalanginya. Pasukan Unai Emery telah menjadi kuda hitam yang menakutkan di Liga Premier musim ini, duduk di urutan keempat klasemen hingga pekan ke-21, hanya tertinggal lima poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Dalam 10 laga terakhirnya, Chelsea menang tujuh kali dan hanya kalah tiga kali

Aston Villa baru menang lima kali dalam jumlah pertandingan yang sama, namun klub asal Birmingham itu baru kalah sekali.

Faktanya, dalam 14 pertandingan terakhir, hanya Manchester United yang mampu mengalahkan Aston Villa di Liga Inggris. Begitu pula di Old Trafford dengan skor tipis 3-2.

Berbicara soal head to head kedua tim, Aston Villa mencatatkan sederet hasil bagus melawan Chelsea.

The Villans -julukan Aston Villa- menang tiga kali berturut-turut atas The Blues -julukan Chelsea, termasuk laga uji coba pada Desember 2022.

Dua kemenangan Villa lainnya terjadi di Stamford Bridge. Keduanya terjadi di laga Premier League, termasuk kemenangan 1-0 musim ini.

Laga Chelsea vs Aston Villa babak keempat Piala FA bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link tersebut mengikuti.