Link Live Streaming Burnley vs Arsenal di Liga Inggris, 17 Februari 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arsenal akan menghadapi Burnley pada laga pekan ke-25 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Turf Moor, Sabtu malam (17/2/2024) WIB.

Arsenal datang dengan persiapan yang sangat baik setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan mencetak 16 gol.

Di laga terakhirnya, Arsenal sukses membantai West Ham United dengan skor 6-0, membuktikan konsistensi dan performa prima mereka.

Baca juga: Thomas Doll Tabuh Genderang Perang ke Shin Tae-yong Terkait Pemanggilan Pemain ke Timnas, Riekerink Angkat Bicara

Arsenal saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan 52 poin, hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan rasa bangganya atas tingginya konsistensi yang ditunjukkan anak asuhnya.

Ia berharap tim bisa terus menjaga performa positif dan melangkah maju.

Gelandang Arsenal Leandro Trossard (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya usai mencetak gol ketiga timnya pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2023-2024 antara Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium London pada 4 Februari 2024. Ian Kington / IKIMAGES / AFP .

“Kami telah menunjukkan konsistensi tingkat tinggi dan hal-hal baik di tim. Sekarang kami ingin maju dan menjaga konsistensi itu, terus bermain dengan cara kami bermain dan tampil, dan mari kita lihat apa yang kami dapatkan,” ujar Arteta dikutip dari Antara. situs situs resmi klub.

Di sisi lain, Burnley berada dalam situasi sulit, terdampar di posisi 19 klasemen dengan hanya mengumpulkan 13 poin dari 24 pertandingan.

Ancaman degradasi semakin dekat dan tim besutan Vincent Kompany harus segera pulih.

Baca juga: Kekayaan Titiek Soeharto Bisa Digunakan untuk Pembuatan 8 Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Meski dalam lima pertemuan terakhir Arsenal punya rekor lebih baik dengan tiga kemenangan dan satu kali imbang, namun Burnley tetap menjadi ancaman yang patut diwaspadai.

“Tetapi ada beberapa masalah dengan cara kami kebobolan tetapi saya harus mengatakan, besok adalah awal yang baru. Jadi semua yang terjadi sebelumnya, jangan biarkan hal itu menentukan masa depan kami,” jelas manajer Burnley, Kompany.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal tiga kali mengalahkan Burney dan seri sekali. Sementara Burnley satu kali mengalahkan Arsenal.

Tautan Siaran Langsung Burnley vs Arsenal