Link Live Streaming Brentford vs Liverpool di Liga Inggris, 17 Februari 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga pekan ke-25 Liga Inggris 2023/2024 antara Brentford kontra Liverpool akan menjadi tontonan menarik. Laga ini rencananya akan berlangsung di Gtech Community Stadium pada Sabtu malam (17/2/2024) WIB.

Liverpool, yang tampil dengan kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Burnley 3-1 di Anfield, berharap dapat mempertahankan performa positif mereka.

Diogo Jota membuka keunggulan Liverpool pada menit ke-31, sedangkan Burnley membalas melalui Dara O’Shea pada menit ke-45.

Baca juga: Kekayaan Titiek Soeharto Bisa Digunakan untuk Pembuatan 8 Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Liverpool kembali unggul lewat gol Luis Diaz pada menit ke-52 dan Darwin Nunez pada menit ke-79.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui laga ini akan menjadi ujian yang sulit, namun yakin timnya bisa meraih hasil positif.

“Saya baik-baik saja dengan ketangguhan yang kami tunjukkan belakangan ini. Sekarang kami harus berada dalam kondisi terbaik. Jika ingin menang di Brentford, Anda harus berada dalam kondisi terbaik,” ujar Klopp jelang laga seperti dikutip Olahraga Langit.

Ilustrasi prediksi Brentford vs Liverpool di Premier League. (Sura.com)

Di tim tuan rumah, Brentford yang berhasil menang 2-0 saat menjamu Wolverhampton di laga terakhirnya, juga siap menghadapi Liverpool.

Pelatih Thomas Frank mengonfirmasi ketersediaannya dan menepis rumor kemungkinan pindah ke Liverpool.

“Ada banyak rumor di luar sana. Saya pikir kita semua punya ego dan ego seperti gula, tapi pada akhirnya, saya di Brentford. Saya sangat senang di sini,” kata Frank Olahraga Langit menanggapi berita tersebut.

Baca juga: Thomas Doll Tabuh Genderang Perang ke Shin Tae-yong Terkait Pemanggilan Pemain ke Timnas, Riekerink Angkat Bicara

Laga kali ini diprediksi akan berlangsung sengit. Meski Liverpool akan bertanding di kandang sendiri, The Reds diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Pada pertemuan terakhir Liga Inggris, Liverpool berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 3-0 di Anfield.

Tautan siaran langsung Brentford vs Liverpool di Liga Inggris