Link Live Streaming Big Match Liga Italia AC Milan vs Juventus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming laga besar Liga Italia AC Milan vs Juventus. Laga bertajuk Derby d’Italia di Stadion San Siro, Milan akan dihelat pada Senin (23/10/2023) dini hari pukul 01:45 WIB.

AC Milan sedang on fire jelang jeda internasional Oktober dengan kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Italia.

Rossoneri -julukan AC Milan- sejauh ini sudah mengoleksi 21 poin dari delapan laga Serie A, tujuh kemenangan dan hanya satu kekalahan.

Gelandang AC Milan, Tijjani Reijnders mengungkapkan keyakinannya terhadap peluang AC Milan meraih Scudetto musim ini, sama seperti dua musim terakhir sebelum musim lalu gagal mempertahankan gelar juara akibat direbut Napoli.

“Saya sangat senang bermain untuk Milan. Kami adalah tim dengan banyak kualitas. Yang kami inginkan hanyalah memenangkan Scudetto,” ujar Reijnders yang baru saja didatangkan AC Milan dari AZ pada bursa transfer musim panas 2023.

“Kami berada dalam momen bagus. Sekarang kami menghadapi tiga pertandingan sulit, tapi saya yakin kami bisa memenangkannya,” sambung pemain internasional Belanda itu seperti dilansir Sempremilan.

“Kami adalah tim yang luar biasa. Saya pikir kami bisa memenangkan Scudetto dan Liga Champions, mengapa tidak?” dia membual.

AC Milan berhak diunggulkan untuk menang di kandang sendiri pada laga berikutnya, namun Juventus juga tidak bisa dianggap remeh.

Tim asuhan pelatih Massilimiano Allegri telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A, dengan hanya satu kekalahan.

Juventus hanya tertinggal empat poin dari AC Milan di klasemen. Artinya, kemenangan tandang di San Siro dini hari nanti akan memperkecil ketertinggalan Juventus menjadi satu poin saja.