Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persita Tangerang di BRI Liga 1, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bhayangkara FC akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Bhayangkara FC menjamu Persita Tangerang di Stadion Chandrabaga Patriot, Minggu (17/12/2023) malam WIB.

Laga ini diharapkan menjadi laga debut Radja Nainggolan. Mantan pemain AS Roma dan Inter Milan itu sebelumnya gagal menjalani debutnya saat Bhayangkara FC menyambangi markas PSM Makassar.

Ia sempat mengikuti latihan, namun kemudian mengalami cedera betis dan debutnya ditunda. Namun setelah sembilan hari berlalu, Radja Nainggolan diprediksi sudah pulih dan bisa bermain.

Mario Gomez selaku pelatih pun sudah memberi isyarat. Banyak persen (peluang Radja Nainggolan melawan Persita), kata Mario Gomez.

Apalagi Bhayangkara FC berusaha lepas dari degradasi dan meraih kemenangan pertamanya, setelah hanya bermain imbang di laga terakhir.

Sementara Persita kini sedang dalam tren positif. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Persita Tangerang saat ini berada di posisi ke-13 dengan 26 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Bhayangkara FC di posisi terbawah dengan hanya 12 poin dari 22 pertandingan.

Laga ini menjadi momen krusial bagi kedua tim dengan tujuan berbeda, dimana Persita berusaha mempertahankan kedudukan, sementara Bhayangkara FC berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi.

Laga Bhayangkara FC vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 bisa disaksikan secara live streaming di Video. Ini tautannya.