Link Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan live streaming Barcelona vs Atletico Madrid pada pekan ke-15 Liga Spanyol. Laga akbar La Liga ini akan dihelat di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Senin (4/12/2023) pukul 03.00 WIB.

Kedua tim berada di posisi ketiga dan keempat dengan total 31 poin yang sama di klasemen Liga Spanyol 2023-2024. Barcelona berada di peringkat keempat setelah kalah dengan selisih gol +13 berbanding +18.

Barcelona meraih hasil besar di Liga Champions tengah pekan ini. Mereka mengalahkan Porto 2-1 untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar.

Xavi berhasil membawa tim Catalan ke babak 16 besar Piala Eropa untuk pertama kalinya sejak kedatangannya sebagai pelatih kepala, dan kini fokusnya akan beralih ke La Liga, dengan tim ingin kembali ke jalurnya setelah bermain imbang 1-1. bermain imbang dengan Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

Barcelona kalah 1-2 saat menjamu Real Madrid di liga akhir Oktober lalu dan kemudian kurang meraih kemenangan meyakinkan atas Real Sociedad dan Alaves, sebelum diimbangi Rayo di laga terakhir. Keputusan ini membuat Xavi berada dalam tekanan.

Tim Catalan telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Atletico, termasuk kemenangan 1-0 di pertandingan yang sama musim lalu.

Sementara itu mereka belum pernah kalah dalam pertandingan kandang di kasta tertinggi Spanyol melawan Atletico sejak Februari 2006, menunjukkan tugas yang sulit bagi tim ibu kota di sini.

Fakta bahwa pertandingan ini tidak berlangsung di Camp Nou berpotensi meniadakan keunggulan sebagai tuan rumah, dengan Atletico mengunjungi Estadi Olimpic Lluis Companys, yang merupakan kandang Barcelona sementara Camp Nou menjalani renovasi.

Penyerang Barcelona Robert Lewandowski menekankan pentingnya memenangkan laga ini untuk terus mendekati Real Madrid yang saat ini memimpin empat poin di puncak klasemen Liga Spanyol 2023-2024.

Kami adalah Barca dan kami bermain di kandang sendiri. Kami bisa menang dan harus berusaha mencapainya sejak menit pertama, kata Robert Lewandowski, dikutip dari situs resmi Barcelona, ​​Sabtu (12/2/2023).

Laga seru Barcelona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol bisa disaksikan langsung di Vidio. Ini tautannya.