Link Live Streaming Bali United vs Stallion Laguna FC, Piala AFC 29 November – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United bersiap menjamu wakil Filipina, Stallion Laguna FC pada laga ke-5 Grup G Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (29/11) malam ini pukul 19:00 WIB . Ini akan menjadi laga penting untuk mengunci tiket fase knockout bagi Bali United.

Peluang Bali United lolos ke babak semifinal Piala AFC zona ASEAN semakin mengkhawatirkan setelah menderita kekalahan beruntun dari tim asal Australia, Central Coast Mariners pada laga hari ke-3 dan ke-4.

Meski demikian, peluang Bali United tidak tertutup. Di klasemen Grup A, tim berjuluk Serdadu Tridatu saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 4 poin.

Mereka tertinggal dari Central Coast di puncak klasemen dengan 9 poin, disusul Terengganu (Malaysia) di peringkat kedua dengan 8 poin. Sedangkan Stallion berada di posisi terbawah dengan 1 poin.

Melawan Stallions menjadi peluang Bali United meraih poin penuh. Untuk menjaga asa lolos ke fase gugur, tak ada kata lain selain kemenangan bagi tim asuhan pelatih Teco.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Piala AFC musim ini, Bali United menang 5-2 atas Stallions saat bertandang ke Filipina.

Bali United pun menatap laga ini dengan percaya diri tinggi usai meraih kemenangan 2-1 di markas Madura United pada laga terakhirnya di BRI Liga 1 pekan lalu.

Laga Bali United vs Stallion bisa Anda saksikan malam ini melalui live streaming dengan mengklik link mengikuti.