Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera di BRI Liga 1, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link Live Streaming Bali United Vs Barito Putera Pekan 10 BRI Liga 1 2023-2024. Laga Liga 1 ini akan segera berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Laga ini menjadi peluang bagi Bali United untuk bangkit setelah dalam dua laga terakhirnya meraih hasil yang sangat buruk baik di kancah domestik maupun Asia.

Usai dikalahkan 1-5 oleh Lee Man FC di babak play-off Liga Champions Asia 2023-2024, Bali United kalah 1-3 saat menjamu Persis Solo pada pekan ke-9 BRI Liga 1.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan timnya punya cukup waktu untuk berlatih usai laga tandang melawan Persis Solo pekan lalu.

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra menjelaskan, berbagai aspek telah mereka latih seperti fisik, teknik, dan taktis dalam persiapan menghadapi Barito Putera.

Kami harus bekerja keras melawan Barito untuk menang dan berada di empat besar liga, kata pelatih asal Brasil itu dilansir Antara.

Di sisi lain, Barito Putera sedang menanjak. Tim asuhan Rahmad Darmawan bahkan belum terkalahkan dalam empat laga terakhir dengan rincian tiga kemenangan dan satu kali imbang.

“Kita menghadapi tim yang kaya prestasi dan pengalaman, apalagi didukung pemain berkualitas dan manajemen yang baik serta materi pemain yang sangat bagus,” kata Rahmad.

Ia pun mengingatkan para pemainnya untuk tidak menyerah dan tetap fokus menghadapi tim tuan rumah, baik dalam permainan yang meliputi bertahan, merebut bola, dan mencetak gol.

Laga menarik antara Bali United vs Barito Putera bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Ini tautannya.